Perdana, Budiman Swalayan Hadir di Kota Pekanbaru. Pj Walikota Hadiri Acara Grand Opening.

Daftar Isi



    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Budiman Swalayan melakukan Grand Opening pertama untuk cabang wilayah Kota Pekanbaru, PJ Walikota hadiri acara tersebut yang dilaksanakan di Jalan Arifin Ahmad, Jumat (22/03/2024) pukul 10.00 WIB.


    Peresmian Budiman Swalayan yang pertama di Kota pekanbaru dihadiri oleh beragam tamu undangan, mulai dari para investor, pejabat setempat, puluhan anak yatim hingga PJ Walikota.


    Acara tersebut menjadi titik awal dimulainya jual beli di Budimam Swalayan, sebelumnya Budiman Swalayan telah berdiri di Provinsi Sumatera Barat dan ini merupakan Grand Opening untuk pertama kalinya di Kota pekanbaru.


    "Kita sudah mendirikan usaha sebelumnya 19 cabang di Sumatera Barat, dan untuk cabang ke-20 nya adalah saat ini yaitu di Kota pekanbaru, harapannya ini akan jadi awal untuk hadirnya cabang-cabang yang lain di Kota Pekanbaru," ujar Yasmar selaku owner Budiman Swalayan.


    Dalam acara tersebut PJ Walikota, juga menyampaikan dukungannya kepada seluruh investor yang ingin berusaha di Kota Pekanbaru sebagai Kota yang memiliki kecepatan kuat dalam perputaran uang.


    " Kedepannya setiap usaha harus mengikuti aturan yang telah ada, seperti membayar pajak retribusi, menjaga kebersihan lingkungan sekitar, menjaga sopan santun sebagai marwah orang melayu," tambah muflihun selaku PJ Walikota.


    Budiman Swalayan unggul sebagai tempat jual beli yang bernuansa islami, terlihat dari seluruh karyawan wanitanya yang berpakaian muslim dan mengutamakan sopan santun dalam pelayanannya.


    Sebagai rasa syukur dalam Grand Opening tersebut Pihak Budiman Swalayan juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berada di kelurahan setempat.(asy)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perdana, Budiman Swalayan Hadir di Kota Pekanbaru. Pj Walikota Hadiri Acara Grand Opening.
    Sangat Suka

    50%

    Suka

    50%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar