Senin, Edy Natar Dilantik Presiden Jokowi Jadi Gubri Definitif

Daftar Isi

    Pelaksana tuga Gubernur Riau Edy Natar Nasution.(ft;dok riau)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Senin depan (27/11/2023) jika tidak ada aral melintang, Plt Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution akan dilantik Presiden Jokowi menjadi Gubri definitif.

    Kabar baik ini dibenarkan Edy Natar Nasution setelah mendapat informasi dari pihak Istana dan Kemendagri RI.

    "Kami sudah diberi kabar oleh Sekjen Kemendagri (Suhajar Diantoro) insya Allah Senin ini (27/11/2023) kami dilantik Presiden di Istana," ucap Plt Gubri Edy Natar di Pekanbaru, Sabtu (25/11/2023).

    Plt Gubri berharap, semua proses dapat berjalan sesuai harapan. "Mudah-mudahan semua dimudahkan Allah SWT," harapnya.

    Sebelumnya diberitakan bahwa Presiden Jokowi sudah menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) terkait penetapan Brigjend TNI  (Purn) Edy Natar Nasution sebagai Gubri.

    Kabar gembira itu disampaikan Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Riau Elly Wardhani di Pekanbaru pada Jum'at (24/11/2023). 

    "Info yang kami terima dari Bapak M Zulkarnaen Karo Administrasi Pejabat Negara Kemensesneg, alhamdulillah Keppres penetapan sebagai Gubernur Riau definitif sudah ditandatangani Bapak Presiden," ungkap Elly.

    Menurut Elly yang juga Plt Karo Pemerintahan dan Otda ini, dengan demikian, tinggal menunggu jadwal pelantikan di Istana Negara Jakarta.

    Saat ini Edy Natar Nasution menjabat sebagai Plt Gubri. Beliau akan menjabat sebagai Gubri definitif hingga akhir Desember 2023 atau sesuai sisa masa jabatan.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Senin, Edy Natar Dilantik Presiden Jokowi Jadi Gubri Definitif
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait