Astaga, Pasangan ini 'Bercinta' di Emperan Toko Jalan Kota Bandung

Daftar Isi

    Rekaman pasangan sejoli yang berhubungan intim di emperan toko di pinggir Jalan Mochamad Toha, Kota Bandung. (ft:tribunnews.com)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dunia sudah semakin tua, dan orang-orang yang mengumbar hawa nafsunya tidak ada lagi punya rasa malu. Peristiwa nyata ini terjadi di pinggir Jalan Mochamad Toha, Kota Bandung. Sepasang sejoli tengah 'bercinta' di emperan toko yang ada di pinggir jalan Kota Bandung ini.

    Perbuatan sejoli yang berhubungan intim ini direkam seorang pengguna jalan dan videonya viral di media sosial.

    Sebagaimana diunggah akun Instagram @isrocuey.official, disebutkan peristiwa itu berlangsung pada Senin (23/10/2023) malam. Ia merekam saat akan pulang ke rumahnya.

    "Kejadian tidak terduga di Jalan Moch. Toha. Semalam Senin, sekitar jam 24.00 lagi arah pulang ke rumah, tiba-tiba enggak sengaja ngeliat sepasang manusia sedang berhubungan badan dengan kondisi laki-lakinya tidak menggunakan pakaian sehelai pun dan si cewek setengah bugil di pinggir jalan," tulis pengunggah video.

    Perekam sempat memutar balik kendaraannya, namun sepasang kekasih itu tetap cuek dan terus melanjutkan aksinya.

    "Saya sengaja memutar balik kendaraan saya beberapa menit kemudian dan orang tersebut masih dengan cueknya melakukan hal yang sama, padahal itu jalan raya dan rame banyak orang dan kendaraan lalulalang. Saya kira itu bukan ODGJ, karena dua duanya keliatan rapih," tulis keterangan yang sama.

    Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi dilansir dari okezone.com, menyatakan bahwa ia telah menerima laporan tersebut dan segera berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) serta Tim Ketertiban Umum (Timub) Satpol PP Kota Bandung.

    Ia menduga pelaku adalah pasangan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). "Informasinya itu kemungkinan ODGJ, kalau ODGJ kita koordinasikan dengan Dinas Sosial dan Ketertiban Umum (Satpol PP)," ujar Aji Selasa (24/10/2023).(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Astaga, Pasangan ini 'Bercinta' di Emperan Toko Jalan Kota Bandung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait