Mak Ganjar Terus Berkomitmen Kesejahteraan Bagi Para Emak-Emak

Daftar Isi

    Warga yang hadir dalam pelatihan pembuatan jamu bersama Mak Ganjar Riau.(ft:ridho-lancangkuning.com)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Mak Ganjar, Nining menghadiri langsung acara yang dihadiri oleh emak-emak di Riau. Sebab, Riau merupakan provinsi ke 24 yang dilebarkan dalam rangka melanjutkan program program pemberdayaan untuk para emak-emak, serta memperoleh dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

    "Riau bagian yang tidak terpisahkan dari provinsi yang lain. Hanya saja, kami melihat banyak sekali persoalan ketimpangan baik dari sektor sosial maupun ekonomi. Oleh karena itu, mengapa kami perlu membuka perwakilan daerah baru karena banyak hal dan program yang bisa kami selenggarakan untuk pemberdayaan perempuan secara masif," kata Nining.

    Nining menilai kondisi masyarakat akar rumput di Riau jumlahnya masih cukup banyak. Terjadi kesejangan atau ketimpangan sosial antar masyarakat.

    Oleh sebab itu, Nining melalui Mak Ganjar berkomitmen untuk membuat sejumlah program yang dapat memberikan dampak terhadap pembukaan peluang usaha dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Riau.

    "Kondisi masyarakat akar rumput di Riau itu jumlahnya masih cukup banyak, sehingga terjadi jarak atau kesenjangan yang cukup tinggi. Maka, pentingnya program-program seperti ini untuk membuka peluang dan harapan bagi mereka untuk berkembang," lanjut Nining.

    Sejalan dengan program Ganjar Pranowo, Nining berharap kegiatan tersebut bisa memperkuat posisi Ganjar Pranowo dimata para emak-emak di Provinsi Riau. "Pak Ganjar dengan program Lapak Ganjarnya bagaimana terus berupaya untuk membantu meningkatkan kondisi UMKM, tentu upaya tersebut harus kita perkuat dan lanjutkan hingga ke daerah lain," pungkas Nining. (*)

    #GanjarPranowo
    #MakGanjar
    #SukarelawanGanjar
    #JamuTradisional

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mak Ganjar Terus Berkomitmen Kesejahteraan Bagi Para Emak-Emak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar