Hari ke-4 Pencarian, Mahasiswa PCR Belum Juga Ditemukan

Daftar Isi

    sejumlah mahasiswa PCR saat dimintai keterrangan terkait salah seorang rekan mereka hanyut di Sungai Kampar.

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Jasad Candra Ari Kusuma yang hilang di Pulau Cinta, Sungai Kampar belum juga ditemikan. Selasa (6/6/2023) ini adalah pencarian keempat, setelah dinyatakan hilang pada Sabtu (3/6/2023) yang lalu.

    Mahasiswa PCR ini hilang saat mengikuti acara perkemahan di Pulau Cinta, Kampar Kiri.

    Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, pada pencarian hari ke 4 tersebut, tim gabungan melakukan sejauh 9 km kearah hilir dan hulu sungai. Kegiatan ini menggunakan perahu karet. 

    "Selain melakukan penyisiran sejauh 9 km kearah hulu dan hilir, juga dilakukan kegiatan pencarian via darat sejauh 3 km," katanya.

    Namun, dalam pencairan tersebut, tim gabungan belum dapat menemukan korban. Dengan demikian maka operasi SAR akan dilanjutkan esok harinya atau memasuki hari ke 5.

    "Pencarian via sungai dan darat hingga pukul 18.00 WIB masih nihil. Operasi SAR akan dilanjutkan esok hari," ujar Nyoman, Selasa (6/6/2023). 

    Untuk diketahui, seorang pemuda berusia 19 tahun bernama Candra Ari Kusuma tenggelam saat berkemah di Pulau Cinta Sungai Kampar, Desa Teluk Kering Kabupaten Kampar, Sabtu (3/6/2023). 

    "Dari informasi yang kami terima, korban bersama temannya melaksanakan kegiatan perkemahan di sekitar Pulau Cinta. Saat melaksanakan kegiatan di sungai, genggaman tangan korban terlepas dari rekan seniornya lalu hanyut dan tenggelam. Korban merupakan mahasiswa asal Politeknik Caltex Riau," jelasnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari ke-4 Pencarian, Mahasiswa PCR Belum Juga Ditemukan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar