Tim SAR Cari Mahasiswa PCR yang Tenggelam di Pulau Cinta, Sungai Kampar

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Sedang berenang menikmati arus Sungai Kampar di Pulau Cinta, Desa Teluk Kering, seorang mahasiswa Politeknik Caltex Riau dilaporkan hilang dan tenggelam.

    Tim SAR gabungan langsung melakukan pencarian tubuh Candra Ari Kusuma (19).

    Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, dari informasi yang pihaknya terima dari Kepala Dusun Desa Teluk Jering, disampaikan bahwa pada hari Sabtu sekitar pukul 11.47 WIB  telah terjadi kondisi membahayakan manusia 1 orang tenggelam di Pulau Cinta Sungai Kampar di Desa Teluk Jering Kampar. 

    "Atau terjadi pada titik koordinat 0°23'03.0"N 101°25'13.3"E dengan jarak 10,02 Km dari Kantor SAR Pekanbaru, Heading 199,70 derajat," katanya. 

    Lebih lanjut dikatanya, selanjutnya pada pukul 13.25 WIB, tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru berjumlah 6 orang diberangkatkan menuju lokasi.

    "Dalam kegiatan ini tim juga membawa peralatan seperti perahu karet dan mopel satu set, alnav dan alkom, pal medis, pal selam dua set dan Apd Hazmat dua set," paparnya.

    Dijelaskan, bahwa dari informasi yang diterima, korban bersama temannya melaksanakan kegiatan perkemahan di sekitar Pulau Cinta.

    Saat melaksanakan kegiatan disungai, genggaman tangan korban terlepas dari rekan seniornya lalu hanyut dan tenggelam. Korban merupakan mahasiswa asal Politeknik Caltex Riau," jelasnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tim SAR Cari Mahasiswa PCR yang Tenggelam di Pulau Cinta, Sungai Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar