16 Juli Siapa Pendamping Anies Baswedan Bakal Diumumkan

Daftar Isi

    Calon Presiden Indonesia Anies Rasyid Baswedan

    LANCANGKUNING.COM,JAKARTA-Siapa pendamping bakal calon Presiden Anies Baswedan pada Pillpres 2024 mendatang dikatakan Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya di Kantor DPP Partai NasDem akan segera diumumkan pada 16 Juli 2023 mendatang di Gelora Bung Karno (GBK).

    “Sudah ada (cawapres Anies Baswedan), 16 Juli deadline diumumkan,” katanya di Jakarta, Jumat (2/6/2023).

    Willy memastikan, nama cawapres tersebut sudah dikomunikasikan Anies kepada para partai pendukung dalam Koalisi Perubahan. Salah satunya, kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pacitan, kemarin. 

     “Sudah disampaikan kemarin ke Pacitan, disampaikan langsung oleh Pak Anies ke Pak SBY dan Mas AHY. Hari ini ke Pak Surya Paloh dan berikutnya ke Pak Presiden PKS,” ucap Willy. 

    Willy menegaskan, pendamping Anies Baswedan akan diumumkan secara akbar di Jakarta. Rencananya GBK menjadi saksi dari munculnya pasangan calon presiden dan wakil presiden dari koalisi perubahan. “In sya Allah di Jakarta, di GBK (diumumkan),” tegas Willy. 

     Sementara itu, Anies Baswedan mengakui, proses penjaringan cawapres untuk Pilpres 2024 sudah berjalan. Ia mengungkapkan, sosok cawapres yang akan mendampinginya akan diumumkan pada waktu yang tepat. “Pokoknya, prosesnya sudah berjalan,” ucap Anies.

    Meski demikian, mantan Gubernur DKI Jakarta itu masih enggan membeberkan siapa saja sosok yang masuk dalam penjaringan cawapres tersebut. 

     "Pada waktunya nanti akan diumumkan," kata Anies.(rie)

    sumber:riaupos.co

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 16 Juli Siapa Pendamping Anies Baswedan Bakal Diumumkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar