Wabup Rohil dan PNS Wanita Akhirnya Dipulangkan

Daftar Isi

    ilustrasi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Setelah selesai penyelidikan, Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman dan wanita berstatus PNS bersama dirinya akhirnya dipulangkan, Jumat dinihari (26/5/2023).

    Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Riau Kombes Asep Darmawan, membenarkan bahwa pasangan yang bukan suami istri ini dikembalikan.

    ”Sore tadi, kita pulangkan. Ini kan tidak bisa ditahan juga. Selesai penyelidikan. Sudah kita klarifikasi ke istrinya (istri H Sulaiman,,red), dia tidak menuntut. Tinggal kita minta klarifikasi ke suaminya si wanita yang menjabat salah satu Kabid di Bapenda Rohil,” terangnya.

    Ditanya apakah boleh pihak kepolisian melakukan razia prostitusi online di hotel berbintang, Asep menyatakan sebenarnya apa yang dilakukan anggotanya itu bukan razia.

    ”Jadi kita ada kegiatan lidik (penyelidikan, red) perdagangan perempuan dengan menggunakan aplikasi Michat. Beberapa hari lalu ada kita tangkap dan kita tahan. Nah, pada saat kita lidik di situ, anggota melihat ini. Lalu diketok lah. Ternyata pasangan ini (Wabup dan Kabid Bapenda, red) bukan suami istri,” tuturnya.

    Ditegaskan Dirreskrimum Polda Riau, TO (target operasi) lidik mereka ketika itu bukan perempuan yang sedang bersama Wabup Rohil, tetapi di kamar lain.

    Tetapi karena anggota yang sedang lidik itu melihat Wabup bersama Kabid perempuan itu, ya, ikutan diperiksa juga.

    ”Setelah selesai penyelidikannya, silahkan kembali. Terus kita klarifikasi kepada pihak keluarganya. Delik aduan. Baru tadi kita periksa istrinya. Sekarang kita cari suaminya untuk klarifikasi. Kalau istri wabup tidak menuntut dan melaporkan,” tegasnya.(rie)

    sumber:mediumpos.com.

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabup Rohil dan PNS Wanita Akhirnya Dipulangkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar