Klopp Kecam Sikap Bintang Manchester City

Daftar Isi

    Foto: Manajer Liverpool, Juergen Klopp

    LancangKuning.Com – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengecam sikap bintang Manchester City Kyle Walker yang mengolok-olok kegagalan Liverpool meraih kemenangan.

    Skuat besutan Juergen Klopp secara mengejutkan ditahan imbang Leicester City 1-1 dalam lanjutan Premier League, Jumat kemarin.  

    Hasil imbang ini membuat Liverpool gagal memperlebar jarak dari ManCity. Padahal sehari sebelumnya, ManCity kalah 1-2 dari Newcastle United.

    Usai Liverpool diimbangi Leicester City, Walker sempat mengunggah foto dan captiondi media sosial. "Mereka  (Liverpool) pikir bakal unggul 7 poin dari kami," tulisnya.

    Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sedang Berduka

    Sadar unggahannya bisa memicu kontroversi, Walker lalu menghapusnya. Meski demikian, tetap saja salinan unggahannya marak di dunia maya.

    "Saya tidak pernah merayakan ketika tim lain kehilangan poin atau kalah dalam pertandingan," kata Klopp mengecam sikap Walker, dilansir Soccerway.

    "Sikap seperti itu tidak layak dilakukan. Begitulah cara saya memahami olahraga. Kami hanya fokus kemampuan diri sendiri dan berusaha menunjukkan performa terbaik kami (bukan dengan berharap tim lain kalah)." (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Klopp Kecam Sikap Bintang Manchester City
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar