Cristiano Ronaldo Sedang Berduka

Daftar Isi


    Foto: Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo


    LancangKuning.Com – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat ini tengah berduka menjelang pertandingan menghadapi Parma di giornata22 Serie A pada Minggu, 3 Februari 2019.

    Di saat sedang mempersiapkan diri bersama rekan-rekannya untuk membawa Juventus meraih hasil maksimal, ayah dari Georgina Rodriguez (tunangan Ronaldo), yakni Jorge Eduardo Rodriguez Gorjon mengembuskan nafas terakhir beberapa hari yang lalu.

    Alhasil, Georgina pun langsung terbang ke Buenos Aires, Argentina, tempat sang ayah disemayamkan. Menurut laporan Calciomercato, penyakit yang diderita ayah Georgina sudah lama diidap.

    Meski tidak diketahui secara pasti penyakit yang diderita, disinyalir Gorjon menderita stroke dalam 2,5 tahun terakhir. Ayah Georgina yang meninggal di usia 70 tahun merupakan mantan pelatih yang berkarier di Argentina dan Spanyol.

    Salah satu klub lokal Spanyol yang pernah ditangani Gorjon adalah Jacetano yang saat itu berkompetisi di Divisi Regional pertama Aragon.

    Oleh sebabnya, cobaan demi cobaan saat ini sedang dialami Ronaldo. Sebelumnya pada Kamis, 31 Januari 2019 dini hari WIB, Juventus disingkirkan Atalanta di perempat final Coppa Italia.

    Hasil tersebut membuat Juventus untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir gagal menjadi yang terbaik di Coppa Italia, dikutip dari Viva.Co

    Sementara perihal masalah pribadi, Ronaldo juga masih terjerat kasus dugaan pemerkosaan terhadap model asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga. Hingga kini, proses hukum masih berjalan dan sedang dalam penyelidikan kepolisian Las Vegas. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cristiano Ronaldo Sedang Berduka
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar