Bantuan Keuangan Perbaikan Jalan, Pemprov Minta Pemko segera Eksekusi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Pemerintah Provinsi Riau ambil alih  mengatasi perbaikan sejumlah jalan rusak di Kota Pekanbaru, melalui Bantuan Keuangan (Bankeu). 

    "Sudah dianggarkan sebesar Rp13.296.987.767 melalui Bantuan Keuangan, " ujar M. Arief Setiawan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahaan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PUPR-PKKP) Rabu (4/4/2023).

    Bantuan Keuangan (bankeu) Pemprov Riau, dengan rincian untuk peningkatan Jalan Firdaus Kecamatan Bukit Raya sebesar Rp664.347.410, untuk peningkatan Jalan Parit Indah Kecamatan Bukit Raya sebesar Rp5.600.034 448. 

    Selanjutnya, peningkatan Jalan Pemuda Kecamatan Payung Sekaki sebesar Rp5.901.997.574. Sedangkan untuk peningkatan Jalan Tanjung Kecamatan Bukit Raya sebesar Rp1.130.608.335. 

    "Saat ini sudah di Pemko, tadi saya cek kadis PU kota Pekanbaru, mereka sudah pergeseran dan entry di APBD pemko, " ujar Arief

    Kadis PUPR-PKPP Arief berharap Pemerintah Kota untuk segera mengeksekusinya, karena anggarannya sudah tersedia. Mengingat jalan tersebut sangat di butuhkan

    "Tadi kata Pak Edo (Kadis PU Kota Pekanbaru red) mereka pakai Ekatalog, mudah mudahan segera lah," ujar Arif.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bantuan Keuangan Perbaikan Jalan, Pemprov Minta Pemko segera Eksekusi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar