Ciri-Ciri Orang Sukses Dalam Membangun Karir

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kesuksesan adalah Suatu hal yang Kita Raih dengan Mengorbankan akal, pikiran, ataupun Tenaga, dengan Melakukan berbagai Cara dan Dedikasi diri yang Hingga Mencapai Titik tertentu. Kesuksesan dalam berkarir tentu tidak Mudah mendapatkannya, Waktu dan Pengorbanan sangat dibutuhkan untuk mendapatkannya.

    Disini Kita akan Membahas Mengenai Bill Gates. Bill Gates adalah seorang Milyarder atau bahkan Triliuner yang Sudah Menciptakan Berbagai Teknologi yang Sangat Berpengaruh terhadap Peradaban Manusia saat ini. Seperti Windows OS, Microsoft Company, Xbox, dll. Bahkan Sekarang Bill Gates menjadi Orang Terkaya di dunia dengan Kekayaan $90.000.000.00 pada tahun 2018, Wow.

    Dibawah ini adalah Pelajaran-pelajaran dibalik Kesuksesan Bill Gates, so listen up!

    • Mulai Sedini Mungkin

    Bill Gates Sudah Mulai bekerja dengan Komputer pada saat usianya 13 tahun. Ketika anda Memulai Suatu hal dari dini, Tentunya anda akan Menjadi Expert dalam hal tersebut ketika anda Sudah Dewasa.

    • Membangun Pertemanan dengan Sekitar

    Bill Gates dulu sangat Aktif membangun Partnership dengan Orang. Ia sangat Senang membangun kerjasama, karena menurutnya ini akan membuka Peluang-peluang baru untuknya dan Mengambil Pelajaran dari Pengusaha lain yang Sukses. Tak hanya itu, Dia berteman dengan Orang-orang yang nantinya akan Membantu Masalahnya Ke depan.

    • Anda Tidak Akan Mampu Berpenghasilan 60.000 Dollar Pertahun tepat saat Anda Lulus Sekolah Menengah

    Pada kenyataannya, Anda tidak akan Pernah bisa berpenghasilan 60.000 Dollar pertahunnya tepat Setelah Anda Lulus Sekolah Menengah. Jika Anda berpikir demikian, Maka sadarlah! . Tidak Peduli seberapa Tinggi Sekolah Anda, Anda masih harus Memiliki Pengalaman yang cukup untuk mendapatkan Jabatan yang tinggi.

    Percayalah, Anda tidak akan menjadi CEO dari Sebuah Perusahaan Multi-national hanya Karena Anda menjadi Sarjana di Manajemen Bisnis.

    Untuk meraih Posisi tersebut, Anda harus Memulai Perusahaan Anda sendiri dengan Kerja Keras dan berdedikasi hingga Mencapai Puncak, atau bekerja dengan Cara Anda sendiri dan membuktikan diri Anda pada Orang-orang. Remember that!.

    • Jadilah Seorang Bos Sedini Mungkin

    Bill Gates Menjadi seorang Bos saat masih muda. Dia sangat layak untuk itu, dan menjadikannya Posisi dimana ia memegang Kendali penuh atas Perusahaannya Sendiri.

    “If you don’t build your dream, someone else will hire you to build theirs”

    - Bill Gates.

    • Jangan Mengeluh akan Kegagalan, Belajarlah dari nya

    Kegagalan dibuat untuk Mengambil Pelajaran dari nya. Anda jadi dapat Mengerti apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh Dilakukan saat Kegagalan itu datang. Dan Percayalah, Itu akan datang lagi.

    “if you mess up, it’s not your parents’ fault, so don’t whine about your mistakes, learn from them” - Bill Gates.

    • Yakin dengan Apa yang Kita Kerjakan

    Ini adalah saran yang Selalu diperlukan oleh Orang-orang yang sedang Merintis Usaha . Anda harus Yakin dengan apa yang Anda ingin Lakukan dan mempunyai semangat yang tinggi dalam Melakukan hal tersebut.

    Orang-orang sukses membuat semua nya terlihat Mudah karena mereka sangat Menyukai apa yang mereka Perbuat. Jika anda menemukan hal yang sangat Susah dan membingungkan, percayalah, yang Anda lakukan itu Benar.

    • Banggalah Menjadi diri Anda Sendiri

    Banyak Orang yang Frustasi karena Mereka tidak sepintar, sehebat, sekaya denga Orang yang Mereka bandingkan. Anda mungkin Frustasi Karena Anda tidak sesukses Bill Gates, tapi Anda harus tahu bahwa Kita semua terlahir berbeda-beda.

    Setiap Orang Memiliki Kemampuan ataupun Keunikan Mereka masing-masing. Dan Anda harus menerima akan hal Itu untuk Menjadi Sukses.

    Jika Anda Mulai Mengapresiasi diri Anda dan Apa-apa yang Anda mampu Lakukan. Anda akan lebih Percaya diri untuk Melakukan berbagai Hal dengan cara Anda. 

    “Don’t ever compare yourself to anyone else in this World. If you do so, you are insulting yourself ” - Bill Gates.(Ilham)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ciri-Ciri Orang Sukses Dalam Membangun Karir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar