Bukber dengan Pengurus dan Masyarakat Binuang, Syamsuar di Suguhi Masakan Khas

Daftar Isi

    Foto: Gubri H Syamsuar saat buka bersama dengan rombongan di Masjid Al-Ma'aarif, Desa Binuang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Senin (27/03/2023) malam.

     


    Lancang Kuning, KAMPAR - Gubernur Riau H Syamsuar silaturrahmi dan buka bersama dengan pengurus masjid Al-Ma'aarif, Jalan KH Nur Mahyuddin, Desa Binuang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Senin (27/03/2023) malam. 

    Gubri didampingi Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Danramil 01 Bangkinang Mayor Inf Yuhardi, Camat Bangkinang Darusmar, Direktur PT Riau Petrolium Mahato (RPM) Dr H Satria Antoni, Dirut Bank Riau Kepri Syariah.

    Kepala Desa Binuang H Nazaruddin, Pengurus Masjid, Tokoh Masyarakat Desa Binuang, Ninik Mamak menyajikan menu buka bersama dan masakan khas Desa Binuang yakni Rendang Daging Kerbau, Lotek sangat dinikmati oleh Gubri dan rombongan.

    Rombongan Gubri juga membawa beberapa  wartawan yang biasa meliput kegiatan di Pemprov Riau di Pekanbaru.

    Bahkan tampak hadir mantan Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia yang juga Staf Ahli Gubri Bidang Media bersama dengan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Riau Erisman Yahya.

    Sebelum tiba di masjid Al-Ma'aarif, Gubri yang dikawal langsung mobil Patwal dari Polda Riau meninjau dan menyapa pada pedagang Takjil di Jalan KH Nur Mahyuddin di Lingkungan Rona, Kelurahan Pulau, Kecamatan Bangkinang.

    Selain menyapa, Syamsuar juga membeli menu buka puasa yang di jual oleh para pedagang bahkan dijadikan makanan buka puasa di Masjid Al-Ma'aarif.

    Syamsuar juga sebelum buka bersama terlebih dahulu melaksanakan sholat Sunat dan sembari menunggu masuknya waktu buka bersama.

    Begitu Adzan berkumandang, Syamsuar langsung duduk ditempat menu buka puasa yang telah disediakan oleh pengurus Masjid Al-Ma'aarif.

    Sudah menyantap menu buka puasa, langsung mengikuti sholat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan makan bersama dengan hidangan yang sudah disediakan.

    Saat menyantap hidangan masakan khas dalam menu sudah buka puasa yakni nasi, rendang dan kuabu. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bukber dengan Pengurus dan Masyarakat Binuang, Syamsuar di Suguhi Masakan Khas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar