MTQ Sukses dan Lancar, Kamsol Ucapan Terima Kasih Seluruh Pihak

Daftar Isi

    Foto: Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat menutup MTQ ke-52 tahun 2023, Ahad (19/03/2023) malam, di Lapangan Sepakbola, Desa Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Al-Qur'an (MTQ) Ke-52 tingkat Kabupaten Kampar pada tahun 2023 di Desa Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar berjalan sukses dan lancar.

    Pantauan dilokasi acara, di Lapangan Sepakbola, Desa Pulau Payung pada penutupan MTQ ke-52, Ahad (19/03/2023) malam, langsung dihadiri oleh Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Azwan.

    Selain itu, tampak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Fuadi Ahmad, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

    Camat Rumbio Jaya H Ramzi, Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani, Kapus Rumbio Jaya, Kepala Desa Se Kecamatan Rumbio Jaya, Ninik Mamak Kenegerian Rumbio ikut menyaksikan acara penutupan MTQ yang juga berlangsung sangat dipadati lautan manusia.

    Meskipun dalam kondisi hari libur, Kamsol tetap bekerja karena demi masyarakat dan membangun Kampar agar lebih baik.

    Dari informasi yang diterima, Kamsol baru sudah mengikuti acara di Desa Tanjung Belit, Kecamatan Kampar Kiri Hulu pada Ahad pagi hingga sore dengan berbagai kegiatan.

    Kamsol tampak bersemangat sekali saat menghadiri acara penutupan MTQ ke-52 tahun 2023 di kecamatan Rumbio Jaya tersebut.

    Dalam sambutannya, Peniabat Bupati Kampar Dr H Kamsol mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya MTQ tingkat kabupaten Kampar.

    "Saya atas nama Pemerintah dan Penjabat Bupati Kampar sangat bangga dan senang dengan terlaksananya MTQ ini,"  ucapnya. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel MTQ Sukses dan Lancar, Kamsol Ucapan Terima Kasih Seluruh Pihak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar