Siswa SDS Aisyiyah Bengkalis, Lolos Jadi Peserta Hafiz Indonesia 2023 RCTI

Daftar Isi

    Foto: Muhammad Mutawakil Mahbuub Kelas V (kopiah putih) bersama siswa siswi SDS Aisyiyah Bengkalis Kelas 1A

     


    Lancang Kuning, BENGKALIS - Muhammmad Mutawakil Mahbuub siswa kelas 5 Sekolah Dasar Swasta (SDS) Aisyiyah Bengkalis Riau lolos masuk 30 besar ajang pencarian bakat religi yang akan tayang disalah satu Televisi Swasata Nasional RCTI yakni Hafiz Indonesia 2023.

    Menurut Kepala Sekolah SDS Aisyiyah Bengkalis, Nilaksum S.Pd kepada lancangkuning.com seleksi kepesertaan telah dilaksanakan pada september 2022 lalu secara online.

    "alhamdulillah soleh kami atas nama Muhammad Mutawakil Mahbuub lolos seleksi Hafiz Indonesia 2023, kami waktu itu mendaftarkan ditahun 2022 tepatnya bulan september dengan mengirimkan video hafalan quran ananda akil" ungkap Nilaksum, Sabtu (18/3/23).

    Pada senin 20 maret 2023 nanti ananda akil akan tampil perdana di layar TV Nasional RCTI yang akan hadir setiap hari hingga sebulan penuh selama Ramadhan.

    "kami berharap keberhasilan soleh akil ini menjadi motivasi khususnya siswa siswi SDS Aisyiyah Bengkalis dimana dalam program tahfis disekolah akhirnya bisa masuk ke ajang Hafiz Indonesia RCTI, dan peran orang tua juga kami harapkan dapat mengulang program tahfiz dirumah agar soleh dan solehah kami juga bisa sukses dengan hafalan nya" imbau Nilaksum lagi.

    Untuk diketahui Muhammad Mutwakil Mahbuub yang duduk dikelas 5 SDS Aisyiyah Bengkalis ikut seleksi Hafiz Indonesia 2023 RCTI bermodal hafalan 7 Juz al-quran. Akil berhasil lolos seleksi dari 4 ribuan peserta se - Indonesia kemudian menjadi 200 san calon hafiz indonesia dan setelah ditetapkan masuk 30 besar akhirnya berangkat ke jakarta untuk mengikuti ajang pencarian bakat religi yang menjadi program unggulan selama ramadhan nanti.

    "mari sama sama kita saksikan penampilan ananda akil di RCTI, yang mewakili kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mulai senin 20 maret 2024 hingga bulan ramadhan 1444 H" ajak Kepala Sekola SDS Aisyiyah Bengkalis, Nilaksum, S.Pd. (LK/Fz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Siswa SDS Aisyiyah Bengkalis, Lolos Jadi Peserta Hafiz Indonesia 2023 RCTI
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar