Polres Inhil Tangkap Lima Perampok, Dua Tewas Tertembak

Daftar Isi

    Kapolres Indragiri Hilir dan jajaran sedang melakukan konfrensi pers terkait penangkapan lima perampok.

    LANCANGKUNING.COM,TEMBILAHAN-Terlibat dalam kasus perampokan terhadap rumah warga di Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulum 15 Januari 2023, lima kawanan perampokan ini berhasil ditangkap Tim Opsnal Polres Indragiri Hilir.

    Dua dari pelaku berinisial H (46) dan B (53)  tertembak, karena berusaha melawan petugas. Pelaku berinisial H menyerang petugas dengan badik. Sedangkan pelaku berinisial B berusaha menembak petugas dengan senjata api rakitan. Kedua pelaku meninggal dibawa ke rumah sakit RSUD Tembilahan.

    Kapolres Indragiri Hiilir didampingi Kasat Reskrim AKP Amru Abdullahdan Kasi Humas AKP Liber Nainggolan dalam konfrensi pers mengatakan, sedangkan tiga pelaku lainnya, yakni AR (48), AW (24) dan AK (57) diamankan tanpa perlawanan.

    “Dua pelaku yakni AW dan AR berhasil diamankan dan dari hasil pengembangan pada Jumat (10/3) malam. Salah seorang pelaku yakni AK juga diamankan saat berada di sebuah cafe di Tembilahan,” kata Kapolres.

    Peristiwa perampokan yang terjadi pada 15 Januari 2023, sekitar pukul 01.00 WIB ini setelah pelaku mendobrak masuk dan menodongkan senjata api.

    Korban diikat diancam dan dipukul agar memberikan harta miliknya. Mendapat pukulan bertubi-tubi, korban akhirnya menunjukkan tempat barang berharganya.

    Barang yang berhasil dirampok para pelaku yakni cincin emas, anting emas, handphone, sejumlah uang dan kipas perahu. Total kerugian yang dialami korban sebesar kurang lebih Rp12,1 juta.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Inhil Tangkap Lima Perampok, Dua Tewas Tertembak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar