Buka Kantor Cabang di Batam, Kehadiran PT BOS dan NUbos Disambut Antusias Pelaku Usaha

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,BATAM - PT Buana Orbit Sejahtera (BOS) dan anak perusahaannya PT NUbos Perkasa Jaya resmi memulai kegiatan usahanya di Kota Batam, Kepulauan Riau, ditandai dengan acara Grand Opening Kantor Cabang perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan dan penjualan alat berat tersebut di Aji Bussiness Center, Batam, Jumat, 3 Maret 2023.

    Acara peresmian dihadiri sejumlah undangan dari kalangan perusahaan konstruksi, bongkar muat pelabuhan, pihak kepolisian setempat, Ormas dan tokoh masyarakat di Batam serta turut hadir General Manajer BUP BP Batam, Ferry Manulang.

    Dalam sambutannya, Komisaris PT Nubos Perkasa Jaya, Sugianto, SH mengatakan, setelah berdiri di Pekanbaru tahun 2022 lalu di Pekanbaru, PT Nubos Perkasa Jaya kini melebarkan sayapnya ke Provinsi Kepri. Pilihan membuka kantor cabang memang menjadi prioritas setelah melihat perkembangan Batam yang luar biasa dari sisi pembangunan infrastruktur.

    "Kita melihat geliat pembangunan Batam luar biasa. Kebutuhan akan alat berat untuk menunjang kegiatan proyek-proyek fisik di Batam juga sangat besar. Kita ingin turut berkontribusi dengan menyediakan alat-alat berat yang berkualitas dengan harga yang kompetitif," ujarnya.

    Dijelaskan Sugianto, PT NUbos Perkasa Jaya yang merupakan anak perusahaan PT Buana Orbit Sejahtera merupakan dealer resmi sejumlah alat berat dari pabrikan Lovol dan XCMG.

    "Dua pabrikan ini memproduksi alat berat seperti ekscavator, motor grader, dan crane. Sedangkan PT BOS juga dipercaya oleh pabrikan Liugong dan Zoomlion yang memproduksi truck crane dan Forklift. Ini semua sangat dibutuhkan sebagai kawasan pelabuhan dan kegiatan pembangunan kawasan industri di Batam," jelas Sugianto.

    Sementara itu, Direktur PT Bos, Salam Febri mengungkapkan, respon para pelaku usaha di Batam atas kehadiran PT BOS dan NUbos sangat baik. Dari sosialisasi yang dilakukan manajemen selama masa soft opening, terlihat antusias pelaku usaha untuk bekerja sama dengan perusahaannya.

    "Kita menawarkan program kerja sama yang menarik, baik dalam hal penyewaan alat berat maupun dalam hal penjualan. Harga yang kita tawarkan juga kompetitif. Makanya teman-teman di Batam sangat antusias. Alhamdulillah sebelum grand opening ini sudah ada transaksi yang kita lakukan," kata Febri.

    Acara Grand Opening kantor cabang PT BOS dan NUbos Perkasa Jaya ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita sebagai simbolis dimulainya secara resmi kegiatan usaha kedua perusahaan tersebut di Batam.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Buka Kantor Cabang di Batam, Kehadiran PT BOS dan NUbos Disambut Antusias Pelaku Usaha
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar