Dua Atlet Tenis Meja Bengkalis Lolos Pra PON Akan Perkuat Riau

Daftar Isi

    Foto: Pelatih Tenis Meja Bengkalis Berikan Arahan Pada Atlit

     

     

    Lancang Kuning, BENGKALIS - Atlet Tenis Meja Kabupaten Bengkalis ikuti seleksi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) di Pekanbaru sejak tanggal 18-19 Februari 2023 tepatnya di Hall A Basket Rumbai.

    Dari tiga atlet ikuti seleksi Pra PON, dua atlet dinyatakan lolos dan akan wakili Riau pada Juli 2023 di Jogyakarta.

    "Alhamdulillah, dua atlet kita M. Alghifari dan Azzahra Umul Ulya dinyatakan lolos pada seleksi pra PON, sementara Anagi Davala harus bersabar untuk tidak mendapatkan tiket masuk dalam skuad Tenis Meja Riau pada pra PON yang akan dilaksanakan pada Juli 2023 di Jogyakarta," ujar Pelatih Tenis Meja Bengkalis Tamrin, Minggu (19/2/2023).

    Pada pra PON nanti, dua atlet Bengkalis akan bergabung bersama atlet asal Pekanbaru dan Indragiri Hulu dengan total tiga atlet putra dan tiga atlet putri.

    "Dua atlet Bengkalis yang lolos seleksi pra Pon tersebut, pada Porprov X Riau di Kabupaten Kuansing berhasil meraih medali emas," ujar Tamrin lagi.

    Tamrin juga berharap kepada dua atlet tersebut dapat menjadi kekuatan baru untuk tim Tenis Meja Riau dan menjelang pra PON nanti dapat meningkatkan performa melalui latihan yang teratur dan terjadwal.

    "Kita harapkan tim Riau nanti bisa mengukir prestasi pada pra POn nanti dan juga nantinya akan dipersiapkan juga pada PON yang akan dilaksanakan di Aceh dan Medan pada 2024 mendatang," tutup tamrin lagi. (LK/Fz) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dua Atlet Tenis Meja Bengkalis Lolos Pra PON Akan Perkuat Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar