Atlit Dayung Bengkalis Juga Lolos Seleksi Pra PON

Daftar Isi

    Foto: M. Mihaful Hafiz Asal Bengkalis Akan Perkuat Riau Pada PON 2024 Mendatang

     

     

    Lancang Kuning, BENGKALIS - Setelah dua atlet Tenis Meja lolos seleksi pra PON Riau, torehan serupa juga diikuti M.Mihaful Hafiz Atlet Bengkalis asal Desa Prapat Tunggal Kecamatan Bengkalis yang juga lolos seleksi pra PON di cabang olahraga (cabor) Dayung dan menjadi  atlet Riau  yang akan turun di nomor Rowing pada pra PON dan PON 2024 mendatang.

    "Alhamdulillah, atlet dayung asal Bengkalis M.Mihaful Hafiz lolos seleksi pra PON Riau dan akan diturunkan pada nomor Rowing nantinya," ujar Susi Pelatih Dayung Bengkalis, senin (20/2/23).

    Susi juga mengatakan, Mihaful di lirik oleh PB Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Riau karena memilki pretasi di Porprov X Riau Kuansing dan juga memilki postur yang tinggi yakni mencapai 180 cm, dan saat ini sedang menjalani latihan di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Kabupaten Kuansing.

    "Mihaful sudah menjalai Training Center (TC) di PPLP Kuansing sejak tangaal 14 Februari 2023 di Kuansing untuk persiapan Pra PON pada November di Karawan dan PON 2024," ungkap Susi lagi.

    Susi juga merasa bangga dengan terpilihnya atlet Bengkalis masuk dalam skuad tim dayung Riau, selain mengharumkan nama daerah juga akan membawa nama Riau pada ajang Nasional nantinya.

    "Mudah-mudahan Mihaful pada Pra Pon di Karawan dan PON nantinya bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah Riau khususnya Bengkalis," Tutup Susi. (LK/Fz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Atlit Dayung Bengkalis Juga Lolos Seleksi Pra PON
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar