Ayo Ikuti Riau Murajaah di Masjid An-Nur, Akrabkan Diri dengan Al Quran dan Doa Bersama Kebaikan Negeri

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Seiring dengan merebaknya program tahfiz Quran di Tanah Air membuat Qolbu Re-engineering (QR) Foundation menginisiasi program acara Riau Murajaah.

    Riau Murajaah akan dilaksanakan di masjid An-nur Provinsi Riau, pada Kamis sore ini (31/1/2019), dari pukul 15:00 wib hingga 21:00 wib.

    Ketua Qolbu Re-engineering (QR) Foundation, ustadz Sofyan Siroj menjelaskan bahwa Riau Murajaah merupakan momen dimana para ulama, umaro, para huffazh se-Riau dan seluruh masyarakat akan berkumpul bersama.

    Kemudian terang ustadz Sofyan Siroj, mereka akan mengakrabkan diri dengan Al Quran, murojaah (mengulang hafalan) bersama, serta berdoa bersama untuk kebaikan negeri.

    "Juga berharap ada limpahan keberkahan yang tercurah untuk semua," kata ustadz Sofyan Siroj, sebagaimana status yang ia bagikan melalui halaman facebooknya, @sofyansiroj, Senin (28/1/2019).

    Sebagaimana diketahui, acara Riau Murajaah juga bersinergi dengan pemuda-pemuda kreatif Pekanbaru dalam Akademi Kreator Muslim (Akremus).

    Sementara itu, Riau Murajaah ini dipastikan akan dihadiri oleh Founder Indonesia Murojaah, K.H Deden M Makhyaruddin, M.A dan Sekjend Majelis Imam Sedunia Prof. H. Tengku Dahril, M.Sc.

    "Ada juga Syekh Rasyid (hafizh cilik), dan Zaki Mubarok," sebut ustadz Sofyan Siroj yang juga merupakan tokoh masyarakat Riau. (yp)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ayo Ikuti Riau Murajaah di Masjid An-Nur, Akrabkan Diri dengan Al Quran dan Doa Bersama Kebaikan Negeri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar