4 Juni Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 7 Umumkan Seleksi Penerimaan santriwati 2016

Daftar Isi

    Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 7 yang berlokasi di Jl Pekanbaru Bengkinang pada tahun 2016 ini menerima santriwati. walaupun pondok gontor putri 7 terbilang baru namun kemajuan pondok ini sangat maju pesat, ini terlihat dari bangunan dan minat yang mendaftar di pondok gontor putri 7 ini. Tepat pada tanggal 4 Juni 2016 pondok gontor putri 7 akan mengumumkan hasil seleksi kepada calon calon santriwati pada tanggal 31 Mei kemaren mengikuti ujian tertulis dengan total jumlah calon santriwati sebanyak  242 Orang.
    Pondok Modern Darussalam Gontor yang mencetak kader-kader pemimpin umat dalam totalitas pendidikan 24 jam telah hadir di Provinsi Riau sejak tahun 2012. Tahun 2012 telah berdiri dua pondok medern Gontor sekaligus, yaitu di Kabupaten Kampar dan Kabupaten Siak.


    Pembangunan Pondok Modern Gontor Putri ke- 7 di Jl. Pekanbaru- Bangkinang Km 21 Desa Rombo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar ditandai dengan acara peletakan batu pertama oleh Gubernur Riau HM Rusli Zainal dan Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Dr KH Abullah Syukri Zarkasyi MA, dilokasi pembangunan. Para Pendaftar di pondok ini tidak hanya dari riau, namun ada yang berasal dari aceh, bengkulu, jambi bahkan dari malaysia.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 4 Juni Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 7 Umumkan Seleksi Penerimaan santriwati 2016
    Sangat Suka

    33%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    33%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    33%

    Komentar