Program Jumat Curhat, Polres Inhil Tampung Aspirasi dan Keluhan Pengurus RAPPI

Daftar Isi

    Foto: Personil Polres Inhil giat Jumat Curhat dengan pengurus Rapi

     

    Lancang Kuning, INHIL - Polres Inhil Polda Riau melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat bersama Para Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 04 04 Inhil, Jumat (3/2/2023), bertempat di Posko RAPI Jalan Telaga Biru.

    Kegiatan dihadiri Kabag SDM Polres Inhil AKBP Sangkut Suryadiningrat, Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat, Kasat Narkoba AKP Indra M. Lubis, Kasat Lantas AKP Eri Asman, Kasat Binmas AKP Nasri Suardi, Kasat Samapta AKP Kornel Sirait, Kasi Was AKP Suwandi B, Kasi Propam IPDA Bambang Sutriyanto, Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia Mulyani, Lurah Tembilahan Hilir Abdurroni, Ketua RT 01 Adam, Ketua RW 17 Asmuni dan para Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia.

    Kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Jajaran Polri setiap Minggunya.

    Pada hari ini Kapolres Inhil diwakili oleh Kabag SDM duduk dan mengobrol bersama Para Pengurus RAPI wilayah 04 04 Inhil untuk mendengarkan keluhan serta permasalahan yang ada secara langsung.

    Kepada Kabag SDM Polres Inhil, Pengurus RAPI wilayah 04 04 Inhil menyampaikan keluhan bahwasanya disekitaran tempat tinggal mereka marak dan rawan sering terjadinya balap liar yang terjadi pada saat tengah malam.

    Masyarakat sekitar berdiskusi dan meminta solusi atas permasalahan yang mereka sampaikan.

    Menanggapi apa yang disampaikan oleh Masyarakat, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kabag SDM Polres Inhil AKBP Sangkut menyampaikan Polres Inhil akan selalu berusaha dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kabupaten Indargiri Hilir terutama dalam permasalahan serta keresahan yang telah disampaikan masyarakat.

    "Masyarakat agar turut membantu Polres Inhil dalam menjaga jamtibmas dengan memberikan informasi ke pelayanan Polres Inhil ataupun menghubungi Polres Inhil melalui Call Center 110 jika terjadi permasalahan ataupun gangguan kamtibmas," ujarnya.

    Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat tersebut dapat mempererat silaturahmi antara Masyarakat dan Kepolisian.

    "Serta dengan dilakukannya interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat diharapkan juga dapat mendengar langsung keluhan atau pengaduan dari masyarakat sehingga dapat mencari solusi bersama-sama demi terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," harapnya.

    Kegiatan tersebut selesai sekira pukul 11.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Program Jumat Curhat, Polres Inhil Tampung Aspirasi dan Keluhan Pengurus RAPPI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar