Hadiri Pengukuhan Ketum Terpilih PMRJ, Ini Ucapan Kamsol

Daftar Isi

    Foto: Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat menyalami Ketua Umum Terpilih Pengurus Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) periode 2023-2026 di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

     

     

    Lancang Kuning, JAKARTA - Pengukuhan Ketua Umum Terpilih Pengurus Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) Komjen Pol Gatot Eddy Pramono pada hari Senin (23/01/2023) malam, kemarin di Gedung Markas Tri Brata,  Kebayoran Baru, Jakarta Selatan berjalan meriah.

    Meriahkan acara pengukuhan tersebut, tidak lepas berbagai lapisan masyarakat hadir dan mengikuti langsung proses ppengukuhannya. Termasuk kehadiran Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol pada malam itu.

    Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol usai acara pelantikan tersebut, menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Umum dan pengurus lainnya yang telah dikukuhkan. 

    "Selamat kepada bapak Ketua Umum dan seluruh pengurus PMRJ yang baru dikukuhkan. semoga dapat  menjalankan amanah dengan baik," ucap Kamsol.

    Kamsol berharap kepada pengurus PMRJ terus berkembang dan menjadi rumah bagi para perantau asal Riau. 

    "Terima kasih karena terus berkontribusi untuk masyarakat Riau," kata mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar.

    Kamsol mengajak seluruh pengurus dan masyarakat Riau Jakarta untuk bersama-sama membangun kampung halaman dan di perantauan.

    "Mari kita terus berkonsolidasi dan terus bersilaturahmi, keberadaan PMRJ sangat berarti bagi masyarakat Riau di perantauan khususnya di Jakarta," pungkasnya. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadiri Pengukuhan Ketum Terpilih PMRJ, Ini Ucapan Kamsol
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar