DPRD Riau Buka Masa Persidangan I 2023

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau menggelar rapat paripurna masa persidangan III (September- Desember) tahun 2022, dan pembukaan masa persidangan I (Januari-April) tahun 2023. 

    Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho tersebut berlangsung di Ruang Rapat Paripurna, Kantor DPRD Provinsi Riau, Senin (9/1/2023). 

    "Masa persidangan III (September- Desember) tahun 2022 telah ditutup, dan anggota dewan telah bekerja dengan maksimal," jelas Agung. 

    Dengan telah dibukanya masa sidang I (Januari-April) tahun 2023, Agung berharap bisa dilaksanakan dengan baik demi pembangunan Provinsi Riau semakin maju. 

    "Masa sidang I (Januari-April) tahun 2023 telah dapat di muali, maka dengan amanah yang telah diberikan, kita bisa laksanakan dengan baik demi pembangunan Provinsi Riau," imbuhnya. 

    Harapan yang sama juga disampaikan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, bahwa dimasa persidengan I (Januari-April) tahun 2023 bisa lebih baik dan memberikan banyak manfaat kepada masyarakat dibandingkan tahun sebelumnya. 

    "Yang sudah baik kita pertahankan. Kalau masih ada yang kurang kita perbaiki.

    Diharapkan, tahun 2023 bisa lebih baik dari pada tahun 2022," harap Wagubri.(rie) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPRD Riau Buka Masa Persidangan I 2023
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar