Jelang Peresmian Jalan Tol, Kapolres Kampar Pimpin Apel Persiapan PAM

Daftar Isi

    Foto: Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo saat memimpin apel persiapan pengamanan kunjungan Presiden RI di Pintu Tol Pekanbaru-Bangkinang Masuk-Keluar, di Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Rabu (04/01/2023) pagi.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Menjalang detik-detik peresmian Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang, di Pintu Masuk dan Keluar, Jalan Lintas Petahan-Bangkinang, Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Kapolres Kampar menggelar Apel Persiapan Pengamanan.

    Apel Persiapan Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, Rabu (04/01/2023) pagi.

     Apel berlangsung singkat dan langsung dilakukan pembagian tugas yakni masing-masing personil yang terlibat dalam pengamanan menyambut kedatangan dan kunjungan kerja di Kabupaten Kampar.

    Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo dalam pada apel persiapan pengamanan tersebut menyampaikan secara tegas terkait pembagian personil pada Ring 1, Ring 2 dan Ring 3.

    Dikatakan Didik, masing-masing personil sudah standby sesuai dengan pembagian pengamanan mulai dari pengamanan pada Ring 1 hingga Ring 3.

    "Kegiatan apel berakhir pukul 08:20 WIB, dan selanjutnya para personil pengamanan menempati ploting yang telah ditentukan. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif," pungkas Didik. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Peresmian Jalan Tol, Kapolres Kampar Pimpin Apel Persiapan PAM
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar