Temu Ramah di Concong, Bupati Minta Pendamping Program PKH Tingkatkan Keterampilan Masyarakat

Daftar Isi

     

    Foto: Bupati Inhil dan Ketua TP-PKK saat menyapa warga Desa Kecamatan Concong. 

     

     


    Lancang Kuning, INHIL - Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Concong melaksanakan temu ramah dengan orang nomor satu di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan dan Ketua TP-PKK Hj. Zulaikhah, Jumat (30/12/2022). 

    Kegiatan yang berpusat di kediaman Rumah Camat Concong turut dihadiri Camat Concong Ahmad Bahrin beserta istri, perwakilan Dinas Sosial Inhil serta fasilitator pendamping desa. 

    Bupati Inhil dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi pelaksanaan PKH di Kecamatan Concong. Bupati juga berpesan agar para Pendamping  memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

    “Jangan sampai ada masyarakat yang berhak menerima PKH tetapi tidak mendapatkan haknya dan jangan sampai ada oknum yang memanfaatkan program ini untuk mencari keuntungan pribadi," imbuh Bupati Wardan. 

    Melalui momen ini, Bupati meminta kepada Pendamping PKH untuk meningkatkan keterampilan masyarakat sehingga dikemudian hari bagi penerima program PKH dapat menjadi keluarga mandiri. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Temu Ramah di Concong, Bupati Minta Pendamping Program PKH Tingkatkan Keterampilan Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar