Kapolres Inhu Bantu Tongkat dan Beri Semangat Untuk Nurmala Agar Bisa Jalan

Daftar Isi

    Foto: Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso didampingi Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan saat memberikan tongkat kepada Ibu Nurmala.

     


    Lancang Kuning, INHU - Kelanjutan dari Program Jumat Berbagi Berkah ke Masyarakat (Jubah Emas), Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu, Polda Riau, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si sambangi Nurmala warga Desa Rantau Mapesai, Kecamatan Rengat.

    Bukan sekedar menyambangi dan bezuk, Selasa 27 Desember 2022 pagi, Kapolres juga membawa bantuan tongkat atau alat bantu jalan untuk Nurmala yang sudah lama tidak bisa berjalan karena sakit.

    "Ibu harus tetap semangat, terus berlatih, meski sedikit demi sedikit agar cepat bisa berjalan, lawan keinginan untuk banyak duduk," kata Kapolres saat menyerahkan bantuan tongkat tersebut.

    Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, penyerahan bantuan tongkat untuk Nurmala merupakan kelanjutan dari program Jubah Emas yang dilaksanakan pada Jumat 23 Desember 2022 lalu, ketika Kapolres sambangi rumah Nurmala untuk berikan bantuan sembako dan uang, Nurmala mengeluh tak bisa jalan, butuh tongkat untuk alat bantu jalan.

    Dijelaskan Misran, ketika itu, Nurmala berkeluh kesah pada Kapolres, jika ia ingin sekali berjalan, namun ia tidak memiliki uang untuk membeli tongkat. Berdasarkan itulah Kapolres hari ini kembali menyambangi Nurmala membawa bantuan tongkat.

    Hadir mendampingi Kapolres, 
    Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan, S.H, Kasubsi Penmas Humas Polres Inhu, Aipda Misran dan Bhabinkamtibmas Desa Rantau Mapesai, Bripka Masrizal serta personel Polres Inhu. (LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolres Inhu Bantu Tongkat dan Beri Semangat Untuk Nurmala Agar Bisa Jalan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar