Hendrizal Pimpin Gelar Rapat Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan Kegiatan APBD Pemkab Inhu

Daftar Isi

    Foto: Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Ir. H. Hendrizal, M. Si saat memimpin Rakor Monev serta mengingatkan tentang evaluasi pendisiplinan ASN dan THL di lingkungan Pemkab Inhu

     

     

    Lancang Kuning, INHU - Pemerintahan Kabupaten Indragiri melaksakan Rapat Evaluasi Realisasi fisik dan Keuangan Kegiatan belanja APBD berdasarkan hasil dari rekapitulasi laporan realisasi fisik dan keuangan yang telah dilaporkan oleh perangkat daerah.

    Pelaksanaan kegiatan belanja APBD Kabupaten Indragiri Hulu per 15 Desember 2022 mencapai 83,94 %. Sementara realisasi keuangan hingga 15 Desember 2022, menyentuh angka 78,49% dari pagu anggaran Rp. 1.694.582.738.467,00.

    Hal ini dilaporkan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Kabupaten Indragiri Hulu, Sukarjo, S. Si. M. Si pada Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan APBD per 15 Desember triwulan IV di ruang rapat Bappeda Kab. Inhu, Senin (26/12/2022).

    Dari hal tersebut juga dilaporkan beberapa OPD dan Kecamatn yang memiliki kemajuan fisik tertinggi dan kemajuan fisik terendah.

    Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Ir. H. Hendrizal, M. Si memimpin Rakor Monev mengingatkan tentang evaluasi pendisiplinan ASN dan THL di lingkungan Pemkab Inhu serta menghimbau kepada seluruh OPD agar mengabsen seluruh pegawainya baik ASN maupun honorer sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

    Hendrizal juga mengatakan terkait beberapa OPD memiliki realisasi fisik keuangan terendah akan di dievaluasi kembali, dan menyampaikan beberapa kegiatan Pemkab Inhu, diantaranya ceramah agama yang akan dilaksanakan di gedung dang purnama rengat dan halaman kantor bupati.

    Kegiatan ini juga dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum, Ahmad Syukur, S. Sos, M. Si; Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Syahrudin, S. Sos. MT;  Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Paino, SP, serta seluruh Kepala Dinas/Badan lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu dan Seluruh Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hulu. (LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hendrizal Pimpin Gelar Rapat Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan Kegiatan APBD Pemkab Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar