Terpilih Muscab Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar, Ini Pesan Kamsol Buat Dr Aliman Makmur

Daftar Isi

    Foto: Pejabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat bertemu dengan Menteri Luhut Binsar Panjaitan dalam suatu acara di Jakarta.

     

     

    Lancang Kuning, JAKARTA - Terpilihnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Dr Aliman Makmur memimpin Kwaran Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Kampar lewat Musyarawah Cabang (Muscab) Ke-XIV yang digelar di Aula Stanum Bangkinang, Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Jalan Sudirman, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Dr Aliman Makmur mendapatkan suara terbanyak dari calon Incumbent H Yuyun Hidayat Anggota DPRD Provinsi Riau yang maju pada Muscab, Sabtu (24/12/2022) pagi sampai sore, di berjalan dengan alot dan panas.

    Aliman meraih suara lewat Voting dan ini baru pertama kali terjadi di Muscab Pramuka Kampar. Biasanya hanya terjadi aklamasi, namun kali ini Muscab mencetak sejarah baru, yakni pemilihan Ketua Pramuka Kampar lewat Voting.

    Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol kepada wartawan, Sabtu sore, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya Dr Aliman Makmur sebagai Ketua Kwarcab XIV tahun 2022.

    "Selamat dan sukses buat pak Dr Aliman Makmur atas amanah dan kepercayaan untuk memimpin Pramuka Kampar," ucap Kamsol yang juga mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti.

    Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini berharap, semoga dapat memberikan kontribusi dalam membangun Kampar serta penguatan kader-kader bangsa kedepan berkarakter dari Kepramukaan. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terpilih Muscab Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kampar, Ini Pesan Kamsol Buat Dr Aliman Makmur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar