Ini Pesan Gubernur Riau di Acara Puncak Peringatan HUT ke-23 DWP

Daftar Isi

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar yang diwakili oleh Staff Ahli Bidang  Ekonomi dan Keuangan, Tengku Fauzan Tambusai, mengucapkan selamat untuk Hari Jadi ke-23 Darma Wanita Persatuan (DWP). 

    Dalam sambutan pidatonya, Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan, bahwa momentum peringatan ke-23 DWP merupakan sarana yang strategis dalam meningkatkan peran organisasi. 

    "DWP sebagai organisasi masyarakat perempuan yang besar di Indonesia telah mengambil peran strategis, serta ikut berperan aktif dalam pembangunan nasional maupun daerah. Semoga dengan hari peringatan ulang tahun DWP dapat menjadi momentum untuk meningkatkan peran wanita di Provinsi Riau," ucap Tengku Fauzan membacakan sambutan Gubernur Riau di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (8/12/2022).

    Dikatakan dia, keberadaan DWP dari tingkat pusat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga kelurahan menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan untuk memberikan kontribusi penuh dalam mensukseskan program pemerintahan. DWP merupakan organisasi kerja yang modern dan profesional.

    Gubernur Riau Syamsuar berharap melalui momentum ini hendaknya dapat menyatukan visi dan persepsi bersama.

    "Melalui momentum ini kita jaga kebersamaan kita semua, karna dengan kebersamaan menjadi landasan bagi kita untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang semakin meningkat di berbagai sektor dan bidang," harapnya.

    Acara HUT ke-23 DWP ini dihadiri oleh penasehat DWP Riau, Misnarni Syamsuar, Wakil Penasehat DWP Riau, Suti Mulyati, dan Ketua DWP Provinsi Riau, Adrias Hariyanto.

    Kegiatan itu memilih tema "Membangun Perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital".

    DWP diharapkan mampu melahirkan nuansa dan warna baru dalam tubuh organisasi, terutama dengan nuansa yang digali dari akar budaya melayu, sebagai jati diri kita di Bumi Melayu.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Pesan Gubernur Riau di Acara Puncak Peringatan HUT ke-23 DWP
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar