Jalan Lintas Rangau, Duri Segera Diperbaiki

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPR-PKPP) langsung merespon keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan di Jalan Lintas Rangau KM 15 Desa Buluh Manis, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

    Sebagaimana diungkapkan Kadis Kominfotik Provinsi Riau, Erisman Yahya, jika tak ada aral, sesuai komitmen Dinas PUPR-PKPP, dalam beberapa hari ke depan jalan rusak tersebut segera diperbaiki.

    "Saya sudah konfirmasi ke Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau, insya Allah melalui UPT Jalan dan Jembatan Wilayah III, yang melayani penyelenggaraan jalan provinsi di Kabuaten Bengkalis, akan melakukan perbaikan Jalan Lintas Rangau-Duri pada KM 12 sampai dengan KM 16 dalam minggu ini," ungkap Erisman kepada pers, di Pekanbaru, Minggu (27/11/2022).

    Dijelaskannya, mobilisasi alat dan material diperkirakan akan sampai pada akhir November 2022. Diharapkan dengan fungsionalnya jalan tersebut dapat melayani mobilisasi masyarakat sampai akhir tahun.

    Sementara pada awal Tahun Anggaran (TA) 2023, UPT Jalan dan Jembatan Wilayah III akan melanjutkan penyelenggaraan pemeliharaan jalan secara permanen.

    "Insya Allah gerak cepat Dinas PUPR-PKPP ini dapat segera menyelesaikan persoalan jalan. Minimal fungsional dulu," pungkas Erisman.

    Sebelumnya ada media online yang memberitakan seolah Gubernur Riau Syamsuar tidak peduli dengan kerusakan jalan tersebut.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jalan Lintas Rangau, Duri Segera Diperbaiki
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar