Pimpin Rapat, Ketua PMI Inhil Harap Kepengurusan yang Baru dapat Berinovasi

Daftar Isi

    Foto: Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) Hj. Zulaikhah Wardan. 

    Lancang Kuning, INHIL - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) Hj. Zulaikhah Wardan memimpin rapat evaluasi bersama kepengurusan PMI yang baru periode 2022 -2027 yang dilaksanakan di ruang rapat kantor PMI Jalan Veteran nomor 32 Tembilahan, Jumat (25/11/2022). 

    Turut hadir para pengurus PMI Kabupaten Inhil, Ketua Paguyuban sosial marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Indragiri hilir Eridjono djailani (Apeng)

    Agenda rapat evaluasi ini membahas hasil musyawarah kerja PMI Provinsi Riau yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu, dimana banyak hal-hal yang ingin disesuaikan dan di tindaklanjuti di kegiatan PMI kabupaten Inhil. 

    Selain itu, dalam rangka mengembangkan sayap PMI Kabupaten Inhil bekerjasama dengan Paguyuban yang ada di kabupaten Inhil di antaranya PSMTI dalam rangka kegiatan donor darah sukarela

    Ketua PMI kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan saat diwawancarai oleh awak media mengatakan selama ini kegiatan donor darah sudah sosialisasikan dan sudah dihimbau. 

    "Sudah dihimbau, tapi masih sangat kurang kesadaran serta partisipasi masyarakat di mana terlihat bahwa pengadaan darah di PMI kabupaten Inhil ini sangat terbatas setiap bulannya masih membutuhkan banyak darah sehingga kegiatan donor darah sukarela (DDS) harus dilaksanakan dan dibuat bekerja sama dengan berbagai pihak," ujar Ika sapaan akrabnya. 

    Ika menambahkan pada rapat evaluasi ini kita bertemu dengan kepengurusan yang baru periode 2022-2027.  

    "Mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru ini bisa bekerjasama dan bisa meningkatkan kegiatan PMI. Masih banyak yang perlu diperbaiki," tungkas Zulaikhah. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pimpin Rapat, Ketua PMI Inhil Harap Kepengurusan yang Baru dapat Berinovasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar