Buka Rakorda LPTQ Inhil, Bupati Wardan Harapkan Evaluasi Plus Cari Solusi

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan saat menyampaikan kata sambutan

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. M Wardan membuka Rapat Koordinasi (Rakorda) Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2022 yang berlangsung di Aula Hotel Top 5, Tembilahan, Jumat (25/11/22).

    Rakorda yang mengusung tema Evaluasi, Prestasi, Solusi turut dihadiri oleh Kemenag Inhil, Sekretaris LPTQ Provinsi Riau, Ketua LPTQ Inhil, Kepala OPD, Camat Se- Kabupaten Inhil, serta Seluruh Ketua LPTQ Kecamatan.

    Dalam sambutan laporannya ketua Umum LPTQ Inhil H. Tantawi Jauhari, menyampaikan tujuan pelaksanaan Rakorda ini untuk mengevaluasi kegiatan LPTQ Kabupaten Inhil selama tahun 2022 dan rancangan program kerja tahun 2023. 

    Adapun peserta sosialisasi sebanyak 77 orang yang terdiri dari pengurus LPTQ Kabupaten Inhil 37 orang, Camat / unsur Kecamatan 20 orang serta ketua/pengurus LPTQ  Kecamatan 20 orang dengan waktu pelaksanaan selama 2 hari 25-26 November 2022.

    Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan dalam arahannya menyampaikan yang terpenting dari pelaksanaan Rakorda ini menurut Bupati adalah evaluasi dari hasil pelaksanàn MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Rohil beberapa waktu yang lalu. 

    "Untuk mengikuti MTQ di tingkat Provinsi tidak akan sempurna kalau hanya persiapan satu bulan,” ucap Wardan. 

    “Untuk mencapai prestasi yang terbaik itu tidak instan kalau perlu persiapannya adalah satu tahun artinya kita bisa mengatur waktu untuk pemantapan,”ungkap bupati. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Buka Rakorda LPTQ Inhil, Bupati Wardan Harapkan Evaluasi Plus Cari Solusi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar