Tour de Muara Takus 2022 Diapresiasi Datuk Godang Pucuk Adat Kenegerian Tambang-Terantang

Daftar Isi

    Foto: Datuk Godang Pucuk Adat Kenegerian Tambang-Terantang, Muliyas S,Ag,M.H

     


    Lancang Kuning, KAMPAR - Datuk Godang Pucuk Adat Kenegerian Tambang-Terantang, Muliyas S,Ag,M.H mengapresiasi suksesnya pelaksanaan Tour de Muara Takus 2022 yang dilaksanakan pada Sabtu (12/11/2022).

    Pada Tour de Muara Takus 2022, sebut dia dalam pelaksanaan event ini dapat membangkitkan perekonomian masyarakat Riau khususnya Kabupaten Kampar.

    "Terbukti disetiap Pit Stop di sajikan dengan berbagai macam produk UMKM lokal, itu adalah bukti komitmen pemerintah Kabupaten Kampar dalam membangkitkan perekonomian masyarakat," katanya.

    Melalui event ini, mudah-mudahan dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Kampar. Sehingga event ini akan menjadi momen mempromosikan Kabupaten Kampar lebih luas lagi ke dunia internasional dengan segala potensi yang dimiliki.

    "Dikampar ini memiliki banyak potensi yang bisa kita kembangkan mulai dari potensi pariwisata, adat budaya, industri kreatif, hingga UMKM. Kalau kita kelola dengan maksimal Kampar ini bisa menjadi Ikon wisata Nasional," harapnya.

    Dari pantau awak media terlihat Ninik Mamak Kenegerian Tambang-Terantang dan Ninik Mamak Kenegerian Kampa sangat antusias dan kompak dalam menyambut event ini, serta berbaur dengan masyarakat dalam menikmati suksesnya Event Tour de Muara Takus 2022. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tour de Muara Takus 2022 Diapresiasi Datuk Godang Pucuk Adat Kenegerian Tambang-Terantang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar