Pimpin Upacara Hari Pahlawan Nasional Hendrizal: Mari sama-sama Bergerak Maju Tekad Untuk Menang

Daftar Isi

    Foto: Sekda Inhu bertindak sebagai inspektur upacara di Hari Pahlawan 

     


    Lancang Kuning, INHU - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Ir. H. Hendrizal, M. Si pimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2022, di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis (10/11/22).

    Upacara tersebut  diikuti Forkopimda, unsur TNI – Polri, ASN dan THL di lingkungan Pemkab Indragiri Hulu, yang bertindak sebagai komandan upacara Kapten Inf. Aplison.

    Dalam Pidato Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini yang di bacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Ir. H. Hendrizal, M. Si mengajak semuanya untuk bersama-sama bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang.

    "Mari kita jadikan momentum peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar, dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan bersama."

    "Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para pahlawan. Bersama kita bangun ingatan kolektif bangsa agar dapat implementasikan semangat dan nilai-nilai luhur pahlawan. Bersama kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam negara kesatuan Republik Indonesia, yang merupakan amanat Pahlawan Bangsa."

    "Ayo kita berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah-belah Bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur. Kita lawan paham radikal, kita tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk untuk menyongsong masa depan yang cerah."

    "Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa-masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi pemenang. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022."

    Seusai upacara, Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu Ir. H. Hendrizal, M. Si bersama jajaran Forkopimda melakukan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlwan (TMP) Indra Bhakti Pematang Reba. (LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pimpin Upacara Hari Pahlawan Nasional Hendrizal: Mari sama-sama Bergerak Maju Tekad Untuk Menang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar