Banjir Disejumlah Titik, Polsek Batang Gansal Imbau Pengendara Berhati-hati

Daftar Isi

    Foto: Salah satu personil Polsek Batang Gangsal saat melakukan pengaturan dan himbauan kepada para pengendara 

     


    Lancang Kuning, INHU - Dampak meluapnya anak sungai Gansal, sejumlah ruas jalan raya di wilayah Kecamatan Batang Gansal digenangi air, Polsek Batang Gansal, saat ini terus memantau dan memberi imbauan agar berhati-hati pada pengendara kendaraan bermotor dimasing-masing lokasi banjir.

    "Genangan air dibeberapa jalan raya di wilayah Kecamatan Batang Gansal disebabkan curah hujan tinggi dan meluapnya anak Sungai Gansal," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Sabtu 5 November 2022 siang.

    Berdasarkan laporan situasi terakhir dari Polsek Batang Gansal, beberapa titik jalan raya yang digenangi banjir tersebut adalah, Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 23 Desa Sungai Akar Kecamatan Batang Gansal, dampak meluapnya anak sungai dengan ketinggian air sekitar 50-80 cm dari permukaan badan jalan.

    Kemudian, Jalintim wilayah Dusun Jirak Desa Sungai Akar, dengan ketinggian air sekitar 60 cm dari badan jalan. "Hingga sekarang ini, genangan air sudah mulai surut, namun para pengguna jalan harus tetap waspada dan berhati-hati saat melintasi titik genangan banjir," tambah Misran.

    Diungkapkannya, untuk kelancaran arus lalu lintas, personel Polsek Batang Gansal juga memberikan imbauan secara humanis, terutama pada kendaraan yang berbobot besar agar berhati-hati dan selalu waspada ketika melintasi banjir, mengantisipasi kecelakaan dan kemacetan. (LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Banjir Disejumlah Titik, Polsek Batang Gansal Imbau Pengendara Berhati-hati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar