Sekda Inhil Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola di Kecamatan GAS

Daftar Isi

    Foto: Sekda Inhil saat menyampaikan kata sambutan (MLC)

    LancangKuning.Com, INHIL -  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indra Hilir (Inhil) H. Said Syarifudin secara resmi menutup turnamen sepak bola  yang dilaksanakan di lapangan Dusun Murni, Desa Teluk Pantaian, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Jum'at (25/01/19).

    Dalam penutupan turnamen sepak bola yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang ke 73 tersebut tampak juga dihadiri oleh Pjs Danramil GAS, Rustam, Camat Gas, Ijmi, Polsek Gas, Iptu Agus Susanto, Kepala Desa Teluk Pantaian, Abu Hasim, Pembina Pemuda BNN, Agustian Rasmanto, Ketua Pemuda BNN Inhil, Mahmudin, Ketua Harian Pemuda BNN Inhil Aditya Prahara, Sekretaris Pemuda BNN Riau, Supriono serta undangan dan penonton yang hadir.

    Dalam sambutannya Sekda Inhil H. Said Syarifudin sangat mengapreaiasi kegiatan ini yang dipelopori Pemuda Dusun Murni dan mendapatkan dukungan dari Kodim 0314/Inhil dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang ke-73.

    Lebih lanjut Said mengatakan bahwa iven seperti ini sangat penting dilakukan dalam rangka memotivasi dan menggali bakat-bakat terbaik dan tentunya dengan olahraga para pemuda jauh dari narkoba.

    “Ivent seperti ini juga bisa mengurangi dampak-dampak sosial yang negatif ditengah-tengah masyarakat kita dan menjauhkan generasi muda kita dari pengaruh bahaya akan narkoba. Oleh karena itu Pemerintah akan tetap mendorong kegiatan-kegiatan seperti ini," ungkapnya

    Tidak hanya itu, disela-sela sambutanya Sekda Inhil itu juga menyempatkan memperkenalkan salah satu putra terbaik Dusun Murni yang telah mewakili Inhil mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Popda) Riau di Pekanbaru dan mewakili Riau dalam rangka Pekan Olah Raga Wilayah (Popwil) di Aceh yaitu Suhendri.

    Sementara itu sebelumnya, Ain selaku Ketua Panitia dalam sambutanya menuturkan bahwa kegiatan ini adalah ajang pencarian bakat serta potensi generasi baru dalam olahraga sepak bola.

    Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekda Inhil serta instansi terkait yang sudah hadir pada penutupan turnamen sepak bola Hari Juang Kartika serta kepada seluruh panitia yang sudah bekerja dari awal sampai akhir turnamen.

    "Kita juga kedepan akan berusaha mengadakan ivent yang sama, namun kami juga mohon dukungan Pemerintah Daerah serta semua pihak, sebab tanpa dukungan semua pihak tidak mungkin turnamen semacam ini bisa sukses," harapnya

    Pada ajang penutupan tersebut mempertemukan dua kesebelasan yaitu PSPA Cronus dan Pemdes. Dari hasil pertandingan final tersebut 1-1 untuk kedua keseblasan (imbang) akhirnya dimenangkan oleh keseblasan Pemdes dengan skor 3-2 Adu Pinalti. (ADP/MCL)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekda Inhil Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola di Kecamatan GAS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar