Buka Turnamen Bola Volly Pemuda Cup di Kemuning, Bupati Inhil: Sportivitas wajib dilaksanakan

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan

     


    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Muhamad Wardan membuka secara resmi Open Tournamen Bola Volly Putra Pemuda Cup Kecamatan Kemuning Tahun 2022 yang di laksanakan dilapangan bola Volly Desa Keritang Hulu Kecamatan Kemuning, Senin (31/10/2022). 

    Pembukaan turnamen ini turut disaksikan Ketua DPRD dan beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab. Inhil serta Camat Kemuning, Kepala Desa juga masyarakat yang memadati tempat pertandingan. 

    Turnamen ini sendiri di ikuti oleh 40 team yang berasal dari wilayah setempat dan kecamatan sekitar serta kabupaten tetangga dengan memperebutkan hadiah berupa tropi dan total uang pembinaan sebesar 50jt rupiah. 

    Bupati Inhil sendiri menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya turnamen ini dengan harapan kegiatan ini nantinya dapat membuahkan hasil dan manfaat seperti yang kita harapkan. 

    "Melalui kesempatan ini, saya juga berpesan kepada para peserta agar dapat mengikuti turnamen volly ball putra pemuda cup ini dengan penuh semangat, serta selalu menjaga sportivitas, kekompakan dan kebersamaan," pesan Wardan. 

    "Semoga turnamen ini nantinya juga bisa menjadi pengalaman sekaligus pelajaran yang berharga bagi para peserta untuk mengikuti turnamen di tingkat yang lebih tinggi," tambahnya. 

    Usai membuka turnamen, Bupati Inhil bersama undangan lainnya berkesempatan menyaksikan pertandingan pembuka. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Buka Turnamen Bola Volly Pemuda Cup di Kemuning, Bupati Inhil: Sportivitas wajib dilaksanakan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar