Tantawi Jauhari Wakili Bupati di Peringatan Maulid Nabi di Kempas, Ini Pesan Wardan

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil diwakili Asisten I Setdakab Inhil H. Tantawi Jauhari (ditengah) didampingi Anggota DPRD Provinsi Riau Ustadz Suhaidi dan Pimpinan Majelis Ta'limul Sulamul Khair (samping kanan). 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Inhil H. Muhammad Wardan yang diwakili Asisten I Setdakab Inhil H. Tantawi Jauhari menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah di Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas, Minggu (30/10/2022) pagi.

    Bertempat dikediaman Ustadz H. Ramli yang merupakan Pimpinan Majelis Ta'limul Sulamul Khair, peringatan Maulid Nabi SAW 1444 H ini menghadirkan Penceramah Al Ustadz Suhaidi.

    Turut hadir, Sekretaris Kesbangpol Inhil, Camat dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Kempas, Kepala Desa, Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama serta ratusan Masyarakat yang berkesempatan hadir.

    Diketahui Majelis Sulamul Khair berdiri pada tahun 1997, yang hanya ada 3 Majelis saat itu. Hingga sekrang tahun 2022 Majelis Sulamul Khair telah memiliki 29 Majelis.

    Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Asisten H. Tantawi Jauhari mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil Bupati sangat mengapresiasi terlaksananya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh panitia dari Majelis Ta'limul Sulamul Khair Dusun Rumbai Sejuk Kecamatan Kempas. 

    Dijelaskannya, esensi dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sesungguhnya adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan dan tindakan Rasulullah.

    "Oleh karena itu, marilah kita jadikan peringatan Maulid Nabi ini sebagai momentum untuk menambah kecintaan kita kepada Rasulullah SAW," ajak Bupati Inhil H. Muhammad Wardan. 

    Terakhir, Beliau menghimbau kepada Warga Dusun Rumbai Sejuk, Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas dan sekitarnya, khususnya Jama'ah Majelis Sulamul Khair untuk tetap menjaga keamanan dan ketentraman sebagaimana yang sudah terpelihara dengan baik selama ini. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tantawi Jauhari Wakili Bupati di Peringatan Maulid Nabi di Kempas, Ini Pesan Wardan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar