Empat Kendaraan Terlibat Dalam Laka Lantas di Tol Permai, Satu Orang Terluka

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Empat kendaraan terlibat dalam kecelakaan di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Jumat sore (28/10/2022) sekitar pukul 16.20 WIB di exit Tol Pekanbaru-Dumai.

    Kecelakaan itu melibatkan 4 kendaraan, setelah satu mobil truk mengalami rem blong, terjadi di KM 00+800 "Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.20 Wib tepat di exit Tol Pekanbaru-Dumai. Insiden terjadi di KM 00+800 B," kata Kasat PJR Dit Lantas Polda Riau, AKBP Irmadison, Jumat (28/10/2022).

    Keempat kendaraan yang terlibat adalah mobil Mitsubishi dump truk tronton BA 9183 QO dan mobil Toyota Avanza BM 1448 DD. Selanjutnya, mobil Toyota Rush BM 1480 HD dan mobil Toyota Innova B 2744 SFX.

    Dikatakan Irmadison, insiden bermula saat mobil Mitsubishi dump truk tronton BA 9183 QO yang dikemudikan M Rusli datang dari arah Dumai. 
    Kendaraan itu hendak menuju arah Pekanbaru dengan kecepatan sedang. Setiba di TKP exit Tol Pekanbaru-Dumai rem blong.

    "Truk langsung menabrak pembatas jalan dan menabrak 3 unit kendaraan yang lagi antri di exit tol Pekanbaru. Sehingga laka itu mengakibatkan mobil Toyota Avanza BM 1448 DD mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan," katanya.

    Lebih lanjut dijelaskan dia, kondisi mobil Toyota Rush BM 1480 HD yang dikemudikan sopir Muslimin mengalami kerusakan di bagian body samping kiri, kanan, depan, dan belakang.

    "Begitu juga mobil Toyota Innova B 2744 SFX yang dikemudikan Rezi mengalami kerusakan pada lampu belakang sebelah kanan," ujarnya. 

    Akibat kejadian tersebut, kata Irmadison, menyebabkan korban mengalami luka ringan atasnama Firadi Aspianto (44).

    "Korban merupakan penumpang Toyota Rush. Insiden kecelakaan sendiri telah ditangani Satlantas Polresta Pekanbaru. Semua mobil yang terlibat kecelakaan juga sudah dievakuasi dari lokasi," ujarnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Empat Kendaraan Terlibat Dalam Laka Lantas di Tol Permai, Satu Orang Terluka
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar