Pengurus PAC GAMKI Se-Kabupaten Indragiri Hulu Resmi Dikukuhkan

Daftar Isi

    Foto: Foto bersama seluruh PAC GAMKI Se-Kab Inhu dengan forkopimda Inhu 

     


    Lancang Kuning, INHU -  Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Se-kabupaten indragiri hulu (inhu) masa bhakti 2022-2025 resmi dikukuhkan di gedung sejuta sungkai  Kecamatan Rengat kamis (27/10/22). acara pengukuhan tersebut dilantik langsung oleh ketua DPC GAMKI kabupaten inhu juga dihadiri oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi S.E, serta dihadiri oleh unsur Forkopimda kabupaten Inhu.

    Pelantikan dilaksanakan dari pukul 10.00 wib sampai 14.00 wib melantik delapan jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) GAMKI inhu. 
    Pengukuhan dan pengambilan ikrar yang ditandai dengan penyerahan surat keputusan tersebut Berdasarkan SK Ketua DPC GAMKI nomor 16/SK/PAC/GAMKI-INHU/I/2022  tentang pengesahan struktur organisasi PAC GAMKI se-Kabupaten Inhu, masa bakti 2022-2025. Dimana pelantikan mengambil tema "Usahakan kesejahteraan kota dimana kamu berada dan doakanlah".

    Bupati Inhu Rezita Meylani yopi dalam sambutannya mengatakan, selamat atas pelantikan PAC GAMKI Se-kabupaten indragiri hulu. Pemerintah kabupaten Inhu juga menyambut baik hadirnya GAMKI di inhu dan diharapkan dapat bersinergi untuk turut serta berintegritas mendukung program program pemkab inhu dalam upaya pembangunan, pariwisata, ekonomi yang lebih sejahtera lagi khususnya kebersamaan dalam keragaman umat dan beragama.

    Saya juga berharap kepada seluruh pengurus PAC yang usai dilantik mampu bekeja nyata, kreatifitas dan inovasi serta idealisme demi mempertahankan kesatuan dan persatuan negara yang kita cintai. Semoga dengan hadirnya GAMKI diInhu bisa menjadi salah satu wadah bagi pemersatu antar kerukunan umat beragama.

    Sementara, ketua DPC GAMKI Inhu Bynton simanungkalit S.I.Kom dalam sambutannya mengatakan. Semoga dengan dilantiknya seluruh jajaran PAC GAMKI diInhu bisa bergandeng tangan serta bersigneritas dengan pemkab inhu, dan semoga bisa mengemban tugas tugas dalam organisasi sesuai dengan AD/ART.

    Iya juga mengatakan, hadirnya Gamki di inhu sebagai mitra utama pemerintah dalam menjalin kerukunan umat beragama. Siap berkontribusi dalam kemajuan pembangunan untuk inhu cemerlang. Kebersamaan dalam motto kabupaten inhu dayung serempak untung serentak.

    Diakhir sambutannya meyampaikan terimaksih atas kehadiran Bupati serta Forkopimda  juga kepada pengurus ormas, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat atas kerjasama dan dukungan yang di berikan ujar Bynton. (LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengurus PAC GAMKI Se-Kabupaten Indragiri Hulu Resmi Dikukuhkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar