BNN RI Bongkar Pabrik Ekstasi Rumahan di Pekanbaru

Daftar Isi

    PEMERIKSAAN yang dilakukan BNN RI dan menyita mesin pres mini untuk membuat pil ekstasi.

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dua orang berinisial I (33) dan HK (54) ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Bidang Pemberantasan di sebuah rumah di Jalan Hang Tuah Ujung, Pekanbaru, Selasa (25/10/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

    Setelah rumah yang menjual empek-empek ini diperiksa, hasilnya sungguh mengejutkan rumah ini ternyata dijadikan I dan HK untuk memproduksi pil ekstasi. Lebih mengejutkan lagi, ternyata mereka bisa memproduksi 300 putir pil ekstasi perhari. 

    "Perhari dia bisa membuat 300 butir pil ekstasi," kata Deputi Pemberantasan BNN RI Irjen Pol Drs Kenedy SH MM yang didampingi Dir Intelijen Brigjen Pol Ruddi Setiawan, SIK SH MH, Dir psikotropika dan preskursor, Brigjen Pol Sabaruddin Ginting dan Kepala BNNP Riau Brigjen Pol Robinson DP Siregar SH SIK dalam jumpa pers, Rabu (26/10/2022)..

    Dari hasil pengungkapan tersebut, diamankan dua plastik bening inex berlogo minion dengan berat bruto sekitar 950 gram. Tim BNN juga mengamankan bahan-bahan pembuat narkotika, Handphone milik tersangka serta kendaraan.(rie) 


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BNN RI Bongkar Pabrik Ekstasi Rumahan di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar