Zainuddin Siap Pimpin KNPI Riau Periode 2019 - 2022

Daftar Isi

    Foto: Calon Ketua KNPI Riau periode 2019-2022, Zainuddin saat bersama dengan Wali Kota Pekanbaru Firdaus saat menyatakan dukungan penuh


    LancangKuning.Com, Pekanbaru - Wakil  Ketua Lingkungan Hidup KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Pekanbaru dan mantan Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kota Pekanbaru, Zainuddin siap pimpin KNPI Provinsi Riau periode 2019-2022.

    Hal ini menyongsong pelaksanaan Musda (Musyawarah Daerah) KNPI Provinsi Riau dengan berakhirnya kepengurusan periode 2015-2018 pimpinan, Ari Nugroho Arsyadianto.

    "Menyikapi hal ini, saya siap maju dan menimpin KNPI Riau periode 2019-2022 mendatang," jelas Zainuddin, Jumat (25/01) melalui selulernya.

    Sementara itu saat dikonfirmasi mengenai tekad, tujuan dan alasan dirinya maju sebagai orang nomor satu di KNPI Riau, Zainuddin menyebutkan, dirinya ingin memajukan dan membangun kesejahteraan bersama seluruh kader-kader atau pengurus KNPI Provinsi Riau.

    "Tentu dengan cara bersatu padu dengan OKP (Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan) yang tergabung dalam KNPI Provinsi Riau," jelasnya, dikutip dari MediaCenterRiau.

    Sementara itu diakuinya juga, mengenai tekatnya tersebut telah pula mendapat restu dan dukungan dari senior-seniornya diantaranya Edwin Syarif, Benardi, Toni Werdiansyah beserta senior KNPI lainnya.

    Baca Juga: Bawaslu Riau Tertibkan Baleho Caleg di Pekanbaru

    Bahkan dukungan juga datang dari Wali Kota Pekanbaru Firdaus yang sama-sama tergabung dalam Kepengurusan IKA UIR (Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Riau.

    "Sebagai Mantan Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kota Pekanbaru dengan Jabatan terakhir Wakil Ketua Lingkungan Hidup KNPI Kota Pekanbaru. Ditambah dengan adanya dukungan dan restu dari senior-senior tentu ini membuat kita semakin kuat dan mantap dalam mempin KNPI Provinsi Riau ke depan bila diamanahkan Pemuda Riau," sebutnya juga yakin. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Zainuddin Siap Pimpin KNPI Riau Periode 2019 - 2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar