Bupati Inhil Lantik 117 Pejabat dan Camat, Wardan: Kami butuh pejabat yang loyal

Daftar Isi


    Foto: Bupati Inhil HM Wardan saat menyematkan tanda jabatan kepada Camat yang akan dilantik  

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melantik 93 pejabat administrator dan 24 pejabat pengawas dilingkungan Pemkab Inhil, Senin malam (10/10/2022). 

    Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati, pembacaan dan penandatanganan naskah pelantikan oleh Bupati Inhil serta pembacaan dan penandatanganan fakta integritas oleh pejabat yang dilantik kemudian diakhiri dengan penyematan tanda jabatan Camat. 

    Prosesi pelantikan yang dipusatkan di gedung Engku Kelana Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan di ikuti pejabat yang dilantik dengan disaksikan Staf Ahli Bupati dan Asisten serta kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil juga undangan lainnya.

    Bupati Inhil sendiri atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik dengan harapan pejabat yang dilantik dapat mengemban amanah dan tugas baru yang diberikan. 

    "Rotasi dan mutasi terhadap beberapa pejabat Administrator dan Pengawas yang kita lakukan pada hari ini adalah untuk mengisi beberapa formasi jabatan yang masih kosong sekaligus pembinaan karier serta untuk kepentingan organisasi," terang Wardan. 

    Di kesempatan yang sama Bupati juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat membantu pimpinan dalam mengevaluasi serta memunculkan ide dan gagasan dalam mengatasi hambatan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sekaligus mencarikan solusi demi lancarnya kegiatan di instansi. 

    "Tentunya saya selaku pimpinan sangat membutuhkan pejabat administrator dan pengawas yang ulet, giat, loyal dan profesional, sehingga dapat merealisasikan program dan kegiatan sebagaimana visi dan misi yang tertuang dalam RPJMD dan turunannya adalah APBD tahun 2022," tegas Bupati.

    Khusus di lingkungan Inspektorat Kabupaten Inhil, Bupati juga menekankan agar selaku pengawas internal dapat memberikan jaminan berjalannya kegiatan secara efektif dan efisien sesuai dengan aturannya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Lantik 117 Pejabat dan Camat, Wardan: Kami butuh pejabat yang loyal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar