Tabrak Belakang Truk Col Diesel di Tol Permai, Dua Orang Tewas

Daftar Isi

    Jalan Tol Pekanbaru-Dumai


    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dua orang tewas setelah mobil jenis SUV menabrak bagian belakang truk colt diesel di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Jumat malam (7/10/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

    Korban yang tewas diketahui bernama M Irpan MP dan Evi Christina Lingga (41). Dikatakan Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto kecelakaan ini berawal dari mobil jenis SUV yang melaju dengan kecelakaan tinggi dari arah Pekanbaru ke Dumai. Mobil tersebut kemudian menabrak bagian belakang Truck Colt Diesel yang berjalan pelan. 

    “Terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai Km 92 Kecamatan Kandis, Bathin Solapan Kabupaten, Bengkalis. SUV hitam melaju kencang dan menabrak bagian belakang truck. Sehingga truck rebah kekanan,” ujar Kombes Sunarto, Sabtu (8/10/2022) pagi.

    Dari peristiwa itu, seorang penumpang dari Truck Colt Diesel bernama M Irpan MP (20) meninggal dunia. Sedangkan korban meninggal lainnya, berasal dari penumpang mobil SUV bernama Evi Christina Lingga (41). Para korban telah dievakuasi oleh petugas lalu lintas dengan dibantu petugas tol.

    “Beberapa orang penumpang termasuk sopir mengalami luka ringan dan sudah ditangani,” ujarnya lagi.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tabrak Belakang Truk Col Diesel di Tol Permai, Dua Orang Tewas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar