Wabub Meranti Buka Turnamen Sepakbola Piala Erry Gading U-20, Asmar: Junjung tinggi sportifitas

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Meranti H. Asmar menyampaikan kata sambutan sekaligus membuka secara resmi turnamen Sepakbola Piala Erry Gading tahun 2022 dilapangan Gelora Selatpanjang. 

     

    Lancang Kuning, MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan meranti AKBP (purn) H.Asmar membuka secara resmi membuka turnamen Piala Erry Gading U-20 Tahun 2022 di lapangan Gelora Selatpanjang, Kamis (6/10/2022). 

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kepulauan Meranti diwakili Kapolsek Tebing Tinggi AKP Gunawan, Danramil Kapten Isnanu, Ketua Koni Kepulauan Meranti Hendrizal, Ketua Askap cabang olahraga PSSI Suharto, Tokoh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti Asnan Mahadar, dan segenap pengurus panitia penyelenggara. 

    Ketua panitia pelaksana Erry Gading menyampaikan bahwa turnamen ini memang sengaja di selanggarakan untuk menunjukan bakat dan prestasi  pada olahraga sepak bola.

    "Kegiatan ini di ikuti oleh 54 tim, turnamen ini sengaja kami buat. Kami berikan hadiah kepada adik-adik untuk menunjuk bakat dan prestasinya di cabang olah raga sepak bola," ungkapnya. 

    Erry gading juga menghimbau agar seluruh peserta tim yang akan bertanding pada turnamen ini untuk menjunjung sportivitas, dan menjadikan kegiatan ini ajang silaturahmi antar team.

    Sementara itu, Wabup dalam sambutannya memberikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam terselenggaranya turnamen sepakbola Piala Erry Gading U-20 ini. 

    "Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Turnamen Sepakbola U-20 Piala Erry Gading Tahun 2022 dilapangan Gelora Selatpanjang Kota," ujarnya.

    Wabup berharap kegiatan tersebut dapat menggali bakat-bakat sepak bola yang ada di Kabupaten kepulauan meranti.

    "Dengan dilaksanakannya turnamen ini kita patut gembira. Selain sebagai tempat menyalurkan hobi, turnamen ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persaudaraan dan kebersamaan kita sebagai persatuan, bangsa. Dengan semangat itu, marilah kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi, untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga,"ucapnya.

    Terakhir Wabup berpesan agar setiap tim agar dapat menjaga sportifitas dan menjadi atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten.

    "Tidak lupa saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan Turnamen Sepakbola U-20 Piala Erry Gading Tahun 2022.  Semoga kedepan akan menghasilkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti pada pelaksanaan event-event di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional," pungkasnya. 

    Diakhir sambutan wabup memasang penyematan pita duka sebagai bentuk belasungkawa atas tragedi kerusuhan di stadion kanjuruhan malang beberapa waktu yang lalu. (LK/Rian)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabub Meranti Buka Turnamen Sepakbola Piala Erry Gading U-20, Asmar: Junjung tinggi sportifitas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar