Peringati Berdirinya ke-3 Tahun Ponpes Darul Fikri Selatpanjang, Expo Milad dan Bazar Resmi Dibuka

Daftar Isi

    Foto: KH. Ahmad Fauzi, S. Ag memotong pita expo Bazar

     

    Lancang Kuning, MERANTI - Pimpinan Ponpes Darul Fikri Selatpanjang, K. H Ahmad Fauzi, S. Ag membuka secara resmi expo Milad dan bazar dalam rangka memeriahkan Milad Ponpes Darul Fikri Selatpanjang yang ke-3, expo tersebut berpusat dihalaman utama Ponpes, Jalan Sungai Niur, Rabu (21/9/2022). 

    Usai dibuka pimpinan Ponpes Darul Fikri Selatpanjang, dilanjutkan dengan pemotongan pita bazar expo. Kemudian ba'da zuhur tepat pada pukul 14.15 WIB dilanjutkan dengan acara pemotongan sapi. 

    Hadir saat pembukaan, kepala sekolah SMAIT Darul Fikri boarding School Selatpanjang Ustadz Amrul Fahmi Hasibuan, S. Pd, kepala Sekolah SMPIT Darul Fikri boarding school ustadzah Fatmi Hayati, S. Ag, M. Pd, seluruh pengurus yayasan Fitrah Madani Meranti, Musyrif-Musyrifah, seluruh karyawan serta Seluruh santri Ponpes Darul Fikri 

    Dalam pembukaan resmi bazar expo itu K. H Ahmad Fauzi menyampaikan alhamdulillah, hari ini expo bazar di Ponpes Darul Fikri Selatpanjang SMPIT, SMAIT Milad ke-3 resmi dibuka  

    "Ini semua adalah bagian dari enterpreneur, mengasah keahlian dan memajukan jiwa ekonomi buat anak-anak santri kita. Semoga kedepan Ponpes Darul Fikri mampu  memberikan kontribusi untuk ummat, besinergi buat Kabupaten Kepulauan Meranti dan InsyaAllah mereka akan menjadi santri-santri hebat semua," kata Pimpinan Ponpes Darul Fikri Selatpanjang, K. H Ahmad Fauzi. 

    Motto pada expo bazar kali ini adalah Mari membangun nilai enterpreneur yang kreatif dan inovatif. K.H Ahmad Fauzi menambahkan harapannya  adalah santri bisa belajar dalam meningkatkan jiwa enterpreneur dilingkungan pondok maupun diluar nanti. 

    Adapun jualan yang tersedia di bazar expo kali ini adalah hasil Karya santri itu sendiri, makanan dan minuman khas, olahan sagu, souvenir, buku dan kaligrafi. 

    Untuk mensukseskan acara Milad Ponpes Darul Fikri Selatpanjang yang ke-3 ini tentunya tidak terlepas dari para sponsor yang MasyaAllah hebat dan luar biasa terdiri dari Yayasan Fitrah Madani, Rumah Roti Butet Bakery dan Cake, Hamidah Melayu Cake, Atun Rias Pengantin, Sadewa Pro, Bank BRK syariah Cabang Selatpanjang,Toko Serba Murah Selatpanjang, Disperindag Kabupaten Kepulauan Meranti, dan Bank BSI Cabang Selatpanjang. 

    "Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada para sponsor yang telah mensukseskan acara Milad Ponpes Darul Fikri yang ke-3 ini. Semoga Allah memberikan balasan kebaikan kepada sponsor yang telah banyak membantu acara Milad kali ini," ulasnya.  

    Kemudian pada malamnya pukul 20.15 WIB dilanjutkan dengan kegiatan pengumuman lomba dan penampilan seni santri. 

    Sedangkan pada tanggal 22 September pagi diadakan upacara dalam rangka memperingati hari Milad Ponpes Darul Fikri Selatpanjang. Dan terakhir dalam rangka rasa syukur atas lahir dan berdirinya Ponpes Darul Fikri Selatpanjang yang ke-3 pada malam harinya jam 20.00 WIB akan diadakan acara Tabligh Akbar sekaligus do'a. (LK/Miftah/Rian) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peringati Berdirinya ke-3 Tahun Ponpes Darul Fikri Selatpanjang, Expo Milad dan Bazar Resmi Dibuka
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar