MTR Kembali Gelar Sharing Session

Daftar Isi

    Foto: Brosur MTR


    LancangKuning.Com, PEKANABARU - Pegiat Masyarakat Tanpa Riba (MTP) Riau, untuk ketiga kalinya kembali menggelar kegiatan sharing session, temu Pengusaha dan Warga MTR Riau dengan tema "Hidup Bahagia Tanpa Riba di Hotel Alpha Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Sabtu (26/1/2019) besok.

    Ketua Pantia acara, Imam Suseno, Rabu (23/1/2019) menjelaskan, di sharing session nanti MTR bersama pengusaha-pengusaha serta seluruh masyatakat peserta akan membahan kesalahan-kesalahan fatal yang terjadi dalam mengembangkan harta dengan utang.

    Semua itu akan dikupas tuntas dan akan dicarikan solusi terbaik dengan harapan semua peserta pada sharing session benar-benar terhindar dari Riba.

    "Acara akan berlangsung mulai pukul 07.30 sampai dengan 15.30 WIB di hari Sabtu besok. Para peserta insya allah akan lebih memahami cara hidup makmur, bekelimpahan, berkah dunia dan akhirat, tentunya tanpa riba," tuturnya.

    Baca Juga: Lion Air Paling Banyak Batalkan Penerbangan di Pekanbaru

    Lanjut Imam lagi, selama sharing nanti akan diisi oleh dua orang narasumber.

    Yakni Ustadz Usman As Syafi'i seorang praktisi pendidikan berbasis aqidah Islam dan Hidayat, Owner Roti Kota dari Ciputat, Jakarta.

    "Kedua narasumber ini akan menjelaskan tabiat buruk berutang dan kesalahan-kesalahan fatal yang banyak dilakukan pengusaha dalam mengembangkan bisnisnya namun dengan cara utang. Kita kupas tuntas," ungkapnya, dikutip dari TribunPekanbaru.

    Imam mengharapakan, acara ini tidak hanya dihadiri oleh masyarakat yang bermasalah dengan utang. Tetapi juga masyarakat yang aktif dan ikut serta dalam berdakwah dan menyadarkan umat tentang bahaya dosa riba.

    "Sesungguhnya acara MTR ini adalah merupakan ketahanan Negara dalam mengurangi masalah utang. Dimulai dari setiap warga yang sadar bahaya utang apalagi yang namanya riba. Diharapakan ke depan mayarakat Riau bebas riba," tuturnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel MTR Kembali Gelar Sharing Session
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar