Dalam Perjalanan Dinas, Kapolres Inhu Masih Sempat Salurkan Bansos

Daftar Isi

     

    Foto: Kapolres Inhu saat menyerahkan bansos Sembako kepada salah seorang warga pemungut infak 

     


    Lancang Kuning, INHU - Superioritas, meski dalam perjalanan dinas ke Pekanbaru, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si masih menyempatkan diri untuk turun dari mobil dan menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) pada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM.

    Bantuan berupa paket sembako dan beras itu diserahkan Kapolres Inhu pada masyarakat usia lanjut pengendara sepeda motor serta petugas pemungut infak salah satu masjid di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kecamatan Lirik, Selasa, 13 September 2022 siang.

    "Awalnya, dalam perjalanan dinas ke Pekanbaru pada Siang hari, diruas Jalintim, tepatnya di Kecamatan Lirik, pak Kapolres melihat ada beberapa orang masyarakat yang dinilai layak menerima bantuan," kata Kapolres Inhu melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Selasa siang.

    Dijelaskan Misran, selama diperjalanan menuju Pekanbaru, Kapolres melihat kakek nenek yang sedang mengendarai sepeda motor, sepertinya mereka baru saja pulang dari kebun. Kapolres minta sopirnya untuk berhenti. Lalu Kapolres turun dari mobil dan memberikan bantuan sembako serta beras pada kakek nenek itu.

    Setelah itu Kapolres Inhu melanjutkan perjalamannya, namun tidak jauh dari lokasi itu, terlihat dua petugas pemungut infak dan sedekah salah satu masjid yang sedang menunggu infak dari pengguna jalan, tanpa pikir panjang, Kapolres kembali turun dari mobil untuk memberikan beras dan serta paket sembako kepada petugas tersebut.

    "Mereka pantas menerima bantuan, dari pagi hingga sore berdiri di jalan memungut infak dibawah terik matahari yang menyengat, begitu juga sebaliknya," ucap Misran menirukan penyataan Kapolres. (LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dalam Perjalanan Dinas, Kapolres Inhu Masih Sempat Salurkan Bansos
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar