Serahkan Randis Patroli Pelmas, Ini Penegasan Kapolres Kampar

Daftar Isi

    Foto: Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo saat menyerahkan kunci kendaraan roda 2 kepada perwakilan Kapolsek di Lapangan Upacara, Mapolres Kampar, Selasa (13/09/2022) pagi.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo saat memimpin Apel Pendistribusian Kendaraan Dinas Motor Roda 2 Patroli Pelayanan Masyarakat memberikan penegasan kepada para personil Polres Kampar.

    Penegasan ini disampaikan Didik pada saat Apel yang pusatkan di Lapangan Upacara, Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar pada hari Selasa (13/09/2022) pagi.

    "Penggunaan kendaraan dinas harus diperhatikan, seperti memberikan pelayanan Kepolisian prima kepada masyarakat yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat," tegas Kapolres Kampar.

    Ditegaskan Didik, bahwa kendaraan dinas merupakan satu bentuk perhatian pimpinan Polri kepada anggotanya di jajaran yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

    "Seluruh anggota yang telah menggunakan sepeda motor dinas untuk memaksimalkan kegiatan patroli, sambangi dan laksanakan  kegiatan-kegiatan Kepolisian lainnya dalam menjaga kondusifitas wilayah," tegas Didik lagi. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Serahkan Randis Patroli Pelmas, Ini Penegasan Kapolres Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar